Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)

Matamata.com - Justin Bieber mengabarkan bahwa ia mengalami kelumpuhan di separuh bagian wajahnya. Ternyata ia menderita Ramsay Hunt Syndrome.

Saat mengabarkan penyakitnya, Justin tampak tak sehat bahkan terlihat dari matanya. Ia mengaku separuh wajahnya tak bisa tersenyum atau berekspresi.

Justin Bieber dan minuman 'Biebs Brew' (Flipboard)

"Saya nggak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini. Lubang hidung ini juga nggak bisa bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini," kata Justin Bieber dikutip Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga:
Dikira Hilang Dan Punya Kloningan, Foto Terbaru Virzha Diserbu Netizen: Ini Asli Apa Palsu?

Fans langsung gaduh di Twitter. Banyak yang panik karena sudah terlanjur membeli tiket konser Justin Bieber yang rencana digelar di Jakarta pada 2 dan 3 November mendatang.

"Kaga jadi dong berarti konsernya?" cuit netizen. "Udah war dapet tiket, moga cepet sembuh bang justin," sahut lainnya.

"War gue percuma njirr, tapi ya gimana lg, cepet sembuh dah justin," pungkas netizen.

Baca Juga:
Samuel Zylgwyn Disindir gegara Takut Nama Anak Dijiplak: Terlalu Angkuh

Potret Justin Bieber tampil di konsernya (Instagram/@justinbieber)

Kalimat 'WE ARE WITH YOU JUSTIN' langsung menggema di Twitter hingga menduduki trending topic. Para fans kompak menyemangati pelantun 'Peaches' itu agar segera sembuh.

"Jujur nggak sanggup liat Justin kaya gini apalagi masih pemulihan lyme disease, Semoga lekas sembuh dan bisa sehat seperti normal. Semoga Justin ngk ngerasa sendiri banyak orang yg sayang sama dia berdoa buat kesembuhan dia. We are with you Justin," tulis netizen.

"WE ARE WITH YOU JUSTIN . gantengku lekas sembuh yakk. bucinan pertamaku ini," sahut lainnya. "WE ARE WITH YOU JUSTIN. Padahal dah mesen tiketnya, Moga cpet sembuhhh ya," timpal netizen.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pamer Foto Merokok: Ternyata Begini Kalau Jadi Diri Sendiri

Load More