Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Matamata.com - Pada tahun 2001 silam, aktor pendatang baru Hrithik Roshan disebut-sebut sebagai penerus bintang Bollywood Shah Rukh Khan.

Pasalnya, film debut Hrithik Roshan yang bertajuk 'Kaho Naa Pyaar Hai' laris manis di bioskop India. Di waktu yang sama, karier Shah Rukh Khan di industri Bollywood mengalami kemunduran.

Perihal itu, seorang sutradara bernama Karan Johar menilai kabar Hrithik Roshan yang dianggap sebagai penerus Shah Rukh Khan tidak adil. 

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah, Parineeti Chopra Jujur ke istri Saif Ali Khan

Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan (The Indian Express)

"Itu sangat tidak adil kerna Hrithik masih pendatang baru, sedangkan Shah Rukh Khan sudah menjadi bintang," kata Karan Johar.

Pasalnya, Karan Johar mengungkap Hrithik Roshan justru lebih banyak PR selama di lokasi syuting dibandingkan Shah Rukh Khan.

"Selama syuting, saya merasa Hrithik membutuhkan penanganan lebih," tuturnya ditilik dari The Indian Express pada Rabu (7/9/2022). 

Baca Juga:
Gegara Terlalu Baik, Shah Rukh Khan Selamat dari Ancaman Pembunuhan: Saya Ketakutan

Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Selain di bidang akting, Hrithik Roshan juga dianggap tidak mampu bersosialisasi dengan orang dengan baik sebagaimana Shah Rukh Khan.

"Dia bukan orang yang ramah, meski sekarang dia menjadi jauh lebih baik," katanya.

Oleh karena itu, Karan Johar juga menilai euforia publik kepada Hrithik Roshan terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Geng Motor Artis The Prediksi Lagi Ulang Tahun, Surya Insomnia Dibilang Mirip Shah Rukh Khan

"Hanya karena satu-dua film Shah Rukh Khan yang buruk, orang-orang melebih-lebihkan Hrithik. Sangat menyedihkan," ujarnya.

Load More