Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@bollywoodstylefile)

Matamata.com - Sering sekali kita mendengar bahwa cinta itu buta tidak memandang harta tahta bahkan agama, seperti yang dilakukan oleh beberapa artis Bollywood.

Banyak artis India atau yang kita kenal sebagai artis Bollywood melakukan pernikahan berbeda agama dengan pujaan hatinya.

Walaupun perbedaan ini menjadi tantangan sendiri, faktanya banyak yang hidup langgeng sampai tua dan tidak menutup kemungkinan juga ada yang mengalami perceraian.

Baca Juga:
Sinopsis Dominant Species, Drama Sci-Fi Baru Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo dari Penulis Stranger

Biar tidak penasaran, berikut 8 artis Bollywood yang menikah berbeda agama.

1. Shah Rukh Khan

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@ibollywoodcity)

Artis kondang Shah Rukh Khan yang beragama Islam menikah dengan sang istri, Gauri Khan yang beragama Hindu. Kehidupan Keluarganya sampai saat ini jauh dari terpaan gosip, tampak harmonis walau sudah hidup bersama 31 tahun.

Baca Juga:
Kak Jill Rela Live Umbar Wajah Asli: Kalau Sepi Penonton, Hidup Kelar!

2. Aamir Khan

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@imtiyaztimes)

Kepiawaian akting Aamir Khan tidak perlu diragukan lagi, namun rumah tangga aktor ini ternyata pernah bermasalah. Aamir Khan bercerai dengan istri pertama Renna Dutta dan menikahi Kiran Rao, masing-masing istrinya beragama Hindu.

3. Preity Zinta

Baca Juga:
Jess No Limit Bakal Nikah, Jessica Jane Malah Unfollow Instagram Sisca Kohl: Kenapa Nih?

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@bollywoodstylefile)

Artis dengan lesung pipi manis, Preity Zinta akhirnya menikah pada tahun 2016. Pria beruntung yang mampu meluluhkan hatinya berasal dari Amerika Serikat, Gene Goodenough. Ternyata keduanya berbeda agama, Preity Zinta beragama Hindu sementara suaminya Kristiani.

4. Priyanka Chopra

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@lifestyleasiaindia)

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas cukup menghebohkan penggemar dunia. Keduanya terpaut usia 10 tahun dengan latar belakang agama yang berbeda pula, Priyanka beragama Hindu sedangkan sang suami, Nick Jonas beragama Kristen.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Narco-Saints, Serial Korea Terbaru yang Banjir Bintang di Netflix

5. Hrithik Roshan

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@vdeshiuk)

Hrithik Roshan menikah dengan Sussanne Khan pada tahun 2000, keduanya dikaruniai 2 anak. Namun pernikahan berbeda agama tersebut tidak berjalan baik, pada tahun 2014 bercerai. Adapun agama Hrithik Roshan Hindu, sedangkan mantan istri beragama Islam.

6. Kareena Kapoor

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@my_kareenakapoorkhan)

Penggemar film India pasti tidak asing lagi dengan artis satu ini, aktingnya yang memukau dengan dibalut wajah cantik mampu mencuri banyak perhatian. Kareena beragama Hindu menikah dengan Saif Ali Khan beragama Islam terpandang.

7. Kunal Khemu

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@kunalkemmu)

Artis yang sejak kecil sudah membintangi beberapa film, Kunal Khemu menikah dengan Soha Ali Khan yang berbeda agama. Kunal Khemu beragama Hindu sedangkan sang istri beragama Islam. Dari pernikahannya dikaruniai satu anak, dan sampai saat ini kehidupan rumah tangganya langgeng.

8. Asin Thottumkal

Artis Bollywood Menikah Beda Agama (Instagram/@simply.asin)

Debut sejak tahun 2001 artis cantik ini mendapatkan julukan ratu Hollywood. Ia menikah dengan pengusaha, Rahul Sharma pada tahun 2016. Walaupun keduanya berbeda agama, hingga saat ini kehidupan rumah tangganya bahagia.

Nah, itulah 8 artis Bollywood yang menikah berbeda agama. Ada yang masih langgeng sampai sekarang, ada pula yang sudah mengalami perceraian.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More