Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film Self/Less (IMDb)

Matamata.com - Sinopsis Film Self/Less cukup banyak dicari berkaitan dengan penayangannya di Bioskop Trans TV pada Jumat (14/4/2023) malam. Apalagi film Self/Less belum tayang di platform streaming mana pun.

Film Self/Less yang rilis pada 2015 menampilkan akting apik dari Ben Kingsley dan Ryan Reynolds. Simak sinopsis film Self/Less berikut ini.

Sinopsis Film Self/Less

Baca Juga:
Sinopsis Ride On, Aksi Jackie Chan Bersama Kuda Kesayangan

Sinopsis Film Self/Less (IMDb)

Film Self/Less mengisahkan tentang konglomerat bernama Damian Hale yang juga penderita kanker stadium akhir. Damian Hale bertemu Profesor Albright yang mengembangan metode pemindahan jiwa seseorang ke tubuh orang lain.

Dengan memalsukan kematiannya, Damian Hale berpindah raga dan memiliki identitas baru berkat bantuan Profesor Albright. Tubuh baru Damian Hale yang lebih muda dan bugar bernama Edward Kinner.

Selang beberapa waktu di New Orleans, Edward Kinner yang terlena dengan tubuh barunya lupa meminum obat dari Profesor Albright. Akibatnya Edward Kinner mengalami halusinasi yang selalu sama: seorang wanita dewasa, anak kecil, dan rumah.

Baca Juga:
Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Upaya Melarikan Diri dari Kisah Cinta Masa Lalu

Damian Hale dalam tubuh Edward Kinner kemudian mencari lokasi rumah yang selalu muncul dalam halusinasinya. Setelah menemukan rumah sekaligus wanita dan anak dalam halusinasinya, Damian Hale mencurigai Profesor Albright membeli tubuh barunya dari keluarga itu.

Mark, begitulah wanita bernama Madeline yang ditemui Damian Hale memanggil tubuh barunya. Mark dicurigai menjual tubuhnya kepada Profesor Albright demi pengobatan Anna putrinya dan Madeline.

Selain fakta tentang tubuh Mark, Damian Hale juga mengetahui rahasia tersembunyi Profesor Albright. Apa yang terjadi apabila Damian Hale dalam tubuh Edward Kinner alias Mark apabila terus-terusan tidak mengonsumsi obat dari Profesor Albright? Ketahui jawabannya dengan menonton film Self/Less.

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

Cast Film Self/Less

Sinopsis Film Self/Less (IMDb)

Ryan Reynolds sebagai Damian saat muda
Natalie Martinez sebagai Madeline
Matthew Goode sebagai Albright
Ben Kingsley sebagai Damian
Victor Garber sebagai Martin
Derek Luke sebagai Anton
Jaynee-Lynne Kinchen sebagai Anna
Melora Hardin sebagai Judy
Michelle Dockery sebagai Claire
Sam Page sebagai Carl
Brendan McCarthy sebagai Anton 2
Thomas Francis Murphy sebagai Dr. Jensen

Itu dia sinopsis film Self/Less serta daftar pemainnya. Film Self/Less yang disutradarai Tarsem Singh dengan Alex dan David Pastor sebagai penulis skenario akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More