Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Mother (IMDb)

Matamata.com - The Mother merupakan film terbaru Jennifer Lopez. Tayang di Netflix pada 12 Mei 2023, film Amerika bergenre drama, laga, dan petualangan ini disutradarai Niki Caro dengan Misha Green sebagai penulis skenario.

Dalam deskripsi di Netflix, The Mother berkisah tentang seorang pembunuh terlatih militer keluar dari persembunyiannya untuk melindungi putri yang belum pernah ia temui dari balas dendam sosok penjahat kejam.

Sambil menantikan penayangannya di Netflix, yuk simak terlebih dahulu sinopsis The Mother berikut ini.

Baca Juga:
Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3, Misi Star Lord dkk Selamatkan Nyawa Rocket

1. Sinopsis The Mother

Sinopsis The Mother (IMDb)

The Mother menceritakan sosok ibu yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Sosok ibu ini melatih diri bak tentara militer dengan tinggal di hutan bersalju sehingga menyerahkan anak perempuannya kepada orang lain atas risiko pekerjaannya.

Karena itu, anak perempuannya tidak mengetahui identitas ibu kandungnya. Setelah bertahun-tahun, sosok ibu ini mendapat kesempatan bertemu sang putri.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Flash, Hadirkan Sosok Batman Juga Supergirl

Sayangnya pertemuan tersebut juga bak salah satu misi untuk melindungi putrinya dari incaran penjahat jahat. Sanggupkah sosok ibu dengan profesi pembunuh bayaran ini melindungi anak perempuannya, bahkan jika harus mengorbankan nyawanya?

2. Cast The Mother

Sinopsis The Mother (IMDb)

Jennifer Lopez berperan sebagai sosok ibu dengan profesi sebagai pembunuh bayaran di film The Mother. Selain Jennifer Lopez, aktor-aktor yang akan terlibat dalam film The Mother berdasarkan data IMDb adalah sebagai berikut:

Baca Juga:
Sinopsis Barbie The Movie, Film Live Action Pertama Petualangan Barbie dan Ken

Paul Raci
Gael GarcĂ­a Bernal
Joseph Fiennes
Omari Hardwick
Fahim Fazli
Lucy Paez
Yvonne Senat Jones
Jesse Garcia
Isaac Gonzalez Rossi
Leslie Lluvet
Michael Karl Richards
Todd Matthews
Olivia Lucas
Link Baker
Gabriel Bonilla
Damon Zolfaghari
Ryan Cowie

3. Fakta The Mother

Sinopsis The Mother (IMDb)

The Mother akan menjadi film terbaru Jennifer Lopez di tahun 2023. Niki Caro yang dikenal mengarahkan film live-action Mulan (2020) terpilih menjadi sutradara The Mother.

Jennifer Lopez kembali bermain film bergenre thriller setelah Parker (2013), The Boy Next Door (2015), dan Shotgun Wedding (2022). Baru dirilis 2023, film The Mother yang melaksanakan syuting di Vancouver, Kanada dan Gran Canaria, Kepulauan Canary, Spanyol ini telah menyelesaikan syuting sejak awal 2022.

Itu dia sinopsis The Mother yang akan segera tayang di Netflix. Catat jadwalnya: 12 Mei 2023. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More