Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film Now You See Me 2 (IMDb)

Matamata.com - Now You See Me 2 adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film sekuel dari film sebelumnya, yakni Now You See Me (2013) yang digarap oleh sutradara Jon M. Chu.

Film ini dibintangi olwh aktor dan aktris kenamaan Hollywood, seperti Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Horrelson, hingga Lizzy Caplan. Mengusung genre thriller, film ini paling cocok ditonton saat butuh hiburan.

Hadirkan cerita yang seru dan adegan aksi yang menegangkan, begini sinopsis Now You See Me 2.

Baca Juga:
Sinopsis Evil Dead 2013, Tayang dan Hits di Netflix

Sinopsis Film Now You See Me 2

Sinopsis Film Now You See Me 2 (IMDb)

Sekual dari Now You See Me (2013) ini menceritakan kejadian satu tahun setelah anggota The Four Horsemen mengecoh FBI. J Daniel Atlas, Merrit McKinnery, dan Jack Wilder tengah bersembunyi dan menunggu arahan dari The Eye. Sementara Henley Reeves telah keluar dari grup.

Karena tak sabar menunggu, Atlas pergi menemui The Eye dengan menyusuri sebuah lorong bawah tanah. Di sana, ia mendengar suara yang mengatakan bahwa penantiannya akan segera berakhir.

Baca Juga:
Sinopsis What's Love Got to Do with It, Kisah Cinta Lintas Negara

Tak lama, Atlas pun bertemu dengan Dylan Rhodes, seorang agen FBI yang menyampaikan misi baru untuk The Four Horsemen. Atlas pun mengumpulkan anggota Four Horsemen dengan Lula yang menggantikan Henley Reeves.

Mereka ditugaskan mencuri perangkat lunak canggih milik pengusaha Owen Case (Ben Lamb).Lantas, akankah aksi pencurian The For Horsemen berhasil?

Daftar Pemain Film Now You See Me 2

Baca Juga:
Sinopsis One Day Off, Kisah Petualangan Lee Na Young Mencari Kedamaian dan Arti Kehidupan

Sinopsis Film Now You See Me 2 (IMDb)

Beberapa pemain dari film sebelumnya akan kembali menampilkan aktingnya. Diantaranya ada para pemeran anggota Four Horsemen, Mark Ruffalo, Dylan Rhodes, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson.

Ada pula Dave Franco sebagai Jack Wilder, dan Daniel Radcliffe sebagai Walter Tressler. Beberapa nama lain yang turut menampilkan aktingnya adalah Morgan Freeman, Michael Caine, Lizzy Caplan, hingga David Mansfield.

Fakta Menarik Film Now You See Me 2

Sinopsis Film Now You See Me 2 (IMDb)

Selain sinopsis dan daftar pemainnya, yuk simak juga fakta menarik film Now You See Me 2 berikut ini!

1. Biaya produksi film Now You See Me 2 diperkirakan menghabiskan biaya sebesar 120 juta dolar AS atau sekitar Rp1,7 Miliar. Namun, jumlah tersebut setimpal dengan pemasukan yangvtak kalah fantastis yaitu sebesar 334,9 juta dolar AS.

2. Dalam film ini, karakter Hemley Reevers diceritakan keluar dari The Four Horsemen. Hal ini lantaran pemerannya, Isla Fisher tak daoat bergabung karena sedang hamil.

3. Selain para aktor dan aktrisnya, ternyata film ini juga menampilkan pesulap sungguhan, lho. Pesulap tersebut bernama Jay Chou yang video trik sulapnya sudah tersebar di berbagai platform internet.

4. Selain cerita yang sulit ditebak, film Now You See Me ini menyuguhkan visual yang memanjakan mata. Terutama pertunjukan sulap yang menambah ceritanya semakin seru.

Nah, itulah fakta menarik, daftar pemain, dan sinopsis Now You See Me 2. Siapa yang Udah Nonton Filmnya?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More