Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Grup Dangdut Trio Macan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Trio Macan generasi ketiga berencana melakukan reuni bersama para personel terdahulu. Selain bersilaturahmi, mereka ingin belajar dan berbagi pengalaman.

"Belum. Tapi kami rencana mau ketemu," kata Nandi, Rabu (2/9/2020). "Kami pengin minta ilmu, belajar," timpal Elok.

Grup Dangdut Trio Macan bergaya ketika mengunjungi kantor suara.com di Jakarta Selatan, Rabu (2/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebagai generasi paling muda, Trio Macan generasi ketiga ingin mengenal lebih dekat sosok seniornya. Pasalnya, mereka akan menjadi penerus grup vokal dangdut yang sudah mengudara sejak tahun 2014 silam.

"Iya kami pengin sharing-sharing, gimana sih suka dukunya. Kami juga pengin tahu," sahut Vira.

Tak ingin kalah dari para seniornya, Trio Macan generasi ketiga ini mengaku siap membawa nama besar Trio Macan kembali mengudara di belantika musik Tanah Air.

Grup Dangdut Trio Macan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Terpilih melalui audisi, Nanda (17 tahun), Elok (19 tahun) dan Vira (19 tahun) yakin mereka bisa mengimbangi eksistensi para seniornya.

"Siap. Karena kan kita juga salah satu personel yang sudah terpilih ya. Dari sekian banyak peserta kita terpilih itu kan sudah salah satu poin plus buat kita," sambung Vira. "Siap menunjukkan yang terbaik," timpal Elok.

Setelah diterpa berbagai isu negatif, grup vokal dangdut Trio Macan kembali menunjukan taringnya. Trio Macan kini hadir dengan personel baru.

Load More