Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik. (Matamata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Dewi Perssik belum lama ini bertanya mengenai keadaan terbaru Saipul Jamil kepada Samsul Hidayatullah. Ia bahkan menyinggung soal kabar mantan suaminya jatuh bangkrut. Hal itu terungkap dalam video 'BAGAIMANA KONDISI SAIPUL JAMIL, KAPAN BEBAS..????' yang diunggah akun YouTube DEWI PERSSIK.

"Gimana kondisi mas Saipul sekarang?" tanya Dewi Perssik. "Alhamdulillah sehat," jawab Samsul Hidayatullah. "Mas Saipul tanya aku nggak?" tanya pedangdut itu lagi. "Iyalah nanya-nanya kabar," sambung Samsul Hidayatullah.

Dewi Perssik pamer pundak seksi. (Instagram/@dewiperssikreal)

Selanjutnya, juri ajang pencarian bakat itu menyinggung soal isu Saipul Jamil bangkrut. Bang Ipul sapaannya disebut sudah menjual sejumlah asetnya.

"Bener nggak gosip di luaran sana, sudah menjual asetnya. Mohon maaf nih mas Saipul sudah berapa lama?" ucap Dewi Perssik. "Empat tahunan," beber Samsul Hidayatullah. "Empat tahunan loh guys. Itu pasti pengeluaran banyak banget," timpal Dewi Perssik.

Pasalnya Dewi Perssik tahu betul bahwa kehidupan di penjara tidaklah murah. Dia bilang selama tiga bulan mendekam di sana saja sempat menghabiskan banyak uang. Apalagi Saipul Jamil yang sudah ditahan lebih dari empat tahun.

Saipul Jamil bersama rekan artis. (Instagram/@jeryh.imuct)

"Karena aku kan juga dulu pernah tiga bulan sepuluh hari. Itu bisa ratusan juta rupiah. Karena kita nggak boleh makan sembarangan dari luar. Jadi kita beli makanan di dalam," tutur Dewi Perssik.

"Nah otomatis pendapatan belum ada, kondisi pandemi seperti ini, tamu-tamu dibatasi dengan mas Saipul Jamil. Itu gimana ka, mas Saipul sedih nggak?" sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Samsul Hidayatullah membenarkan. Hanya saja, dia menyebut hasil dari aset yang dijual itu dibuat investasi oleh Saipul Jamil.

Load More