Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman santer diberitakan sudah tunangan. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun buka suara terkait hal tersebut.  "Sudah ketemu (keluarga) senang banget," kata lelaki yang akrab disapa Ayah Ojak, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (12/10/2020).

Ayah Ojak pun mengaku ikut bahagia karena melihat Ayu Ting Ting bahagia. Pelantun "Alamat Palsu" itu disebut akan segera menikah. "Insya Allah tahun depan. Tahun ini masih ada Covid-19, doain aja," kata Ayah Ojak.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@gisyamarisa_)

Sayangnya masih dirahasiakan detail terkait pernikahan. Pastinya, pernikahan Ayu Ting Ting kelak ingin dihadiri keluarga dan orang terdekat nantinya. Makanya sang ayah berharap pandemi corona segera berakhir. "Penginnya sih ada buat keluarga, teman-teman, kerabat semua," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Profil Adit Jayusman, Pria yang Disebut-sebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayah Ayu Ting Ting itu enggan bicara banyak soal calon menantunya itu. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik. "Masih rahasia nanti. Pokoknya nanti yah, doain aja," ucapnya.

Setelah cukup lama bercerai dari Enji-panggilan Henri Baskoro Hendarso, Ayu Ting Ting mengaku masih belum dapat memastikan kapan akan menikah lagi.  Yang terpenting, ia tak mencari ketampanan dan kebahagiaan ia seorang, melainkan juga yang menyayangi putrinya, Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Diketahui, hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terendus publik bermula saat Adit datang ke ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum. Adit tampak berpose di sebelah janda beranak satu itu dalam potret yang viral tersebut.  Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya sering menghabiskan momen kebersamaan dengan Adit Jayusman diketahui dari laman instagramnya. Bahkan, adik hadir saat pembukaan kafe milik Ayu di Pondok Gede, Bekasi. 

Baca Juga:
Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Lulusan Magister Belanda?

Load More