Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Ayu Ting Ting, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting tidak bicara banyak, saat disinggung mengenai kabar sudah melakukan pertemuan keluarga dengan Adit Jayusman. Disinggung mengenai hal itu, pelantun lagu Suara Hati itu, meminta untuk tidak membesar-besarkan kabar itu.

"Doain saja. Sudah ya jangan dibesarkan lagi," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, belum lama ini. Ayu juga tidak mau membocorkan apakah hubungannya dengan Adit sudah mendapat restu dari orangtuanya.

Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

"Semuanya baik, jadi nggak perlu dibesar-besarkan, nggak perlu di kulik-kulik. Biarkan saya dan kehidupan pribadi saya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Punya Pacar Baru, Orangtua Restui karena Ini

Namun perempuan 28 tahun itu mengaku kabar dia akan kembali menikah disambut baik oleh putrinya, Bilqis Khumairah Razak. "Namanya anak seneng-seneng aja," ucapnya.

Kabar Ayu Ting Ting punya pacar mencuat dari foto momen perayaan ulang tahun Ibundanya, Umi Kalsum. Bikin heboh netizen, foto tersebut akhirnya dihapus.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Sementara Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, juga sudah angkat suara. Dia mengaku bahagia Ayu sudah memiliki tambatan hati. Rozak bahkan berani menyebut rencana pernikahan. Dia bilang kemungkinan putrinya akan menikah pada tahun depan. Pensiunan PNS itu juga menilai calon suami Ayu masuk kriterianya. Paling penting kata dia, lelaki tersebut sayang kepada cucunya, Bilqis. (Ismail)

Baca Juga:
Kabarnya Sudah Tunangan, Kapan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Nikah?

Load More