Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Matamata.com - Jenita Janet blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Pernikahannya bakal digelar dalam waktu dekat. "Insya Allah tahun ini," katanya dalam sebuah program yang tayang belum lama ini.

Perempuan 33 tahun ini mengatakan bahwa acara pernikahannya kelak akan dihelat lebih intimate. Jenita Janet hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. "Acara sih pengennya kita sekhidmat mungkin, sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami," ungkap Jenita Janet.

Jenita Janet dan kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

"Itu sih aku pengen quality time sama mereka. Karena ini bukan cuma kebahagiaan kami, kita kebahagiaan kita semua," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jenita Janet Bakal Laporkan Mantan Suami ke Polisi, Masalah Apa?

Semenjak menjalin hubungan, Jenita Janet dan Danu Sofwan memang sepakat buat serius. Tapi pelantun Di Reject ini membantah bahwa Danu Sofwan penyebab perceraiannya dengan Alif Hedi Nurmaulid. "Rencananya memang sudah ada. Banyak orang yang bilang, netizen yang nggak tahu mereka langsung ngejudge gitu saja, oh pantesan pengen buru-buru cerai ternyata ada lelaki ini. Sama sekali nggak benar," tegas Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya. Salah satu alasan Jenita Janet gugat cerai karena Alif dinilai boros dalam membelanjaan uang. Dia juga tak pernah setuju Alif membeli motor gede Harley Davidson.

Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Kini keduanya sedang terlibat kasus pembagian harta gono-gini. Meskipun begitu, Jenita Janet tidak mengurungkan niatnya buat menikah dengan Danu Sofwan. (Sumarni)

Baca Juga:
Go Public, 3 Potret Mesra Jenita Janet dan Danu Sofwan

Load More