Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jenita Janet (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sebelum cerai, ternyata Jenita Janet sempat memberikan kesempatan kepada mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid untuk memperbaiki rumah tangga keduanya. Kesempatan itu diberi Jenita Janet kepada Alief sebelum dirinya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Mei 2020.

"Februari dan Maret itu aku sempat punya rasa keinginan untuk kembali lagi dengan mantan suami saya," kata Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)

Pelantun lagu "Kekasih Terakhir" ini membeberkan alasannya ingin memperbaiki rumah tangganya. Saat itu, Alief pernah bernjanji kepada kedua mertuanya, ingin fokus memiliki anak dari Jenita Janet. 

"Dia berjanji sama orangtua saya, 'saya pengin punya anak'. Dia bilang  k saya, 'kamu pengin punya anak kan? Kita jalani sama-sama lagi yah'. Itu kata dia," ungkap Janeta Janet. 

"Jadi kata mama aku, dari pada sama yang belum tahu masa lalunya seperti apa, jadi dia nyaranin balik lagi saja sama Alief," ujar Jenita Janet.

Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Yakin dengan saran dari ibunya, Jenita Janet pun memberikan kesempatan kembali kepada Alief. Bahkan, pemilik nama lengkap Jeni Juliana ini berharap usai bertemu dengan ibunya, Alif dapat membuktikan janjinya itu.

"Aku sudah kasih kesempatan dia datang ke rumah dan dia janji akan lebih baik, akan berjuang. Karena dia bilang sama aku, 'aku itu tempat pulangnya dia'. Di situ aku yakin dia mau berubah," jelas Jenita Janet.

"Dengan penuh harapan walaupun dia pernah melakukan kesalah yang fatal dalam rumah tangga yang menyebabkan saya minta cerai, saya ikhlas memaafkan dia kembali pada bulan Februari," imbuhnya.

Load More