Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Rumor pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jalani fitting baju pengantin berhembus kencang. Usai beredar foto orangtua keduanya berada di sebuah butik lah kabar ini mencuat. 

Namun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum hanya menyeringai saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Dia enggan membahas soal pertunangan maupun rencana pernikahan. "Ada deh...," ujar Umi Kalsum ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/10/2020) malam.

Ayu Ting Ting dalam lagu Tatitut. (Youtube/SwaraBintang)

Meski masih ditutupi, nada bahagia bagaimanapun terdengar dari suara Umi. Ia lantas meminta doa agar Ayu mendapat jodoh terbaik. "Ya berdoa aja alhamdulillah. Doain aja yang terbaik buat anak ibu, kalau jodoh nggak kemana," ujarnya. "Minta doanya agar apa yang Ayu harapkan semuanya terkabul," kata dia lagi.

Baca Juga:
Rumah Tangga Tantri Kotak Nyaris Hancur, Ayu Ting Ting - Adit Fitting Baju?

Diketahui Ayu Ting Ting baru-baru ini go public dengan menggandeng Adit Jayusman usai mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Adit Jayusman juga sudah akrab dengan keluarga Ayu Ting Ting dan terlihat di berbagai acara keluarga.

Ayah dan ibu Ayu Ting Ting menyambut baik sosok Adit Jayusman yang juga seorang duda. Adit dinilai sebagai mantu idaman. Kabar Ayu Ting Ting segera menikah memang bikin penasaran. Sebab sudah lama, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini menjomblo.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya [Instagram/@mom_ayting92_]

Terakhir, si pelantun Alamat Palsu itu berpacaran dengan Shaheer Sheikh, aktor asal India yang sempat lama meramaikan industri hiburan TV Indonesia. Lalu kemudian ada Didi Riyadi yang belakangan mendekati Ayu Ting Ting juga pelan-pelan mundur. Host Brownis itu tak merespons iktikad baiknya membuat Didi perlahan menjauh.

Baca Juga:
Keluarga Ayu Ting Ting dan Adit Bertemu, Nama Anak Tegar Septian Disorot

Load More