Shinta Gisul, penyanyi lagu 19 Detik. (Youtube/ShintaGisulOfficial, Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Video syur mirip Gisella Anastasia tengah ramai diperbincangkan di kalangan netizen. Video berdurasi 19 detik tersebut tak lepas dari pembicaraan.

Tak lama pasca viral video syur mirip Gisella Anastasia tersebut, muncul lagu dangdut berjudul 19 detik. Lagu ini dibawakan oleh artis dangdut bernama Shinta Gisul.

Shinta Gisul, penyanyi lagu 19 Detik. (Youtube/ShintaGisulOfficial)

Hal ini ramai dibicarakan bahkan menuai komentar nyinyir netizen. Beberapa beranggapan jika tak pantas membuat lagu di momen seperti saat ini.

Baca Juga:
Erick Ungkap Cara Jessica Iskandar Menyikapi Video Syur yang Mirip Dirinya

Ada yang langsung membandingkan musik tanah air dengan musik luar negeri yang banyak persiapan. @keyla_angella : "Dari lagu ini ngebuktiin kalau di Indonesia itu lagu asal jadi, beda sama di luar negeri perlu berapa lama persiapan,"

Netizen lainnya langsung nyinyir jika ada kata yang viral langsung dibuat lagu. @tikaahhhhhhhhh : "Norak banget sihhh. Ya ampun apa-apa langsung dibikin lagu dangdut dong, yang mutu dikit napa."

Shinta Gisul, penyanyi lagu 19 Detik. (Youtube/ShintaGisulOfficial)

Kalau netizen yang satu ini menganggap kata-katanya kurang nyambung. @sandrinajoko_ : "Lagu sekarang beda ya dari lagu lagu tahun 2000 an atau 2010 ke bawah, sekarang asal ada kata viral langsung jadi lagu padahal nggak nyambung sama sekali,"

Baca Juga:
Ada yang Singgung Video Syur Mirip Gisel, Gading Marten Jawab Sewot

Masih sama, netizen ini menganggap beberapa musisi langsung membuat lagu dari kata viral. @vie_nial : "Indonesia...apa-apa yang viral dilaguin."

Netizen yang satu ini berpikir kalau Shinta Gisul panjat sosial? @wind.angin : "Apaandah nyari panggung amat,"

Shinta Gisul, penyanyi lagu 19 Detik. (Youtube/ShintaGisulOfficial)

Gimana nih kalau pendapatmu lihat ada lagu dangdut berjudul DJ 19 Detik Sajah di atas?

Baca Juga:
Sempat Sebut Gisel Perempuan di Video Syur, Onadio Meralat Ucapannya

Load More