Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kekinian memang makin mesra dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Pelantun Alamat Palsu ini sudah tak malu-malu lagi mempertontonkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Kabarnya pernikahan mereka memang sudah di depan mata. Tak heran ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengungkap dirinya begitu bahagia seperti diabadikan di unggahan terbarunya.

Ayu Ting Ting dan Adit kompak tertawa dalam unggahan terbarunya itu. Adit dengan luwes menarik Ayu dalam dekapannya dan menggenggam pergelangan tangannya.

Baca Juga:
Dibocorkan, Ayu Ting Ting Usung Konsep Pernikahan Adat Tradisional

Ayu sendiri terlihat nyaman dalam dekapan calon suaminya itu. Dia menyenderkan kepala di pundak Adit dan tersenyum sumringah. "Happiness," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Entah apa yang mereka tertawakan tapi netizen dan rekan artis ikutan baper. Mereka berharap ibu satu anak ini selalu bahagia.

@graciaz14: "Neng.... bahagiaaa yaaa..."

Baca Juga:
Putrinya Minta Ulang Tahun ke Korea, Ayu Ting Ting Galau

@bellashofie_rigan: "Undangaaaaaannnn jangan lupa bu Ayu."

@irene.korompis: "So happy for you both."

@jenitajanet: "Ikuttt bahagiaa liatnya."

@princesskalori: "Nah kalo bahagia gini kan kita liatnya juga ikut bahagia."

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibocorkan akan digelar tahun depan. Hal ini diungkapkan langsung sang ayah, Abdul Rozak.

"Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu," kata Abdul Rozak ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (9/12/2020).

Pelantun Sambalado itu juga telah menunjuk wedding organizer (WO) untuk mengurus segala keperluan pernikahannya. Dikabarkan, Ayu Ting Ting akan mengusung konsep tradisional dalam pernikahannya. Namun, adat apa yang digunakan masih belum bisa dibeberkan.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya (konsep adat) belum tahu mau pakai adat apa. Tapi memang Ayu Ting Ting penginnya ada unsur adat dalam pesta pernikahannya. Masih kami diskusikan sih,” ujar Lucky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (17/12/2020). Semoga lancar sampai Hari H Ayu Ting Ting.

Load More