Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Atas wafatnya sang ayah, anak almarhum Nurdin Rudythia, Dendi memberikan klarifikasi. Diketahui sebelumnya pada 15 Januari 2020, mantan suami Nitha Thalia ini dikabarkan meninggal karena Covid-19. 

Dendi menuturkan, ayahnya yang dirawat di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara telah dinyatakan negatif virus corona sebelum wafat. 

Baca Juga:
Masih Syok Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Posting Foto Keluarga

“Bapak alhamdulillah tes PCR sebelum wafat, sudah negatif,” kata Dendi melalui kuasa hukum Dedy J Syamsudin kepada MataMata.com, Minggu (17/1/2021).

Buktinya, terlampir dalam surat yang disertakan Dedy J Syamsudin dalam klarifikasinya. Bahwa lelaki yang wafat di usia 52 tahun itu negatif virus corona pada 14 Januari 2021.  “(Nurdin Rudythia) meninggal pure gagal ginjal,” terang Dendi.

Merujuk hasil tes dan klarifikasi putra Nurdin Rudythia, Dedy J Syamsudin menekankan, “Intinya meninggal bukan karena Covid-19 karena hasil lab negatif.”

Baca Juga:
Armand Maulana Ambruk saat Salat, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Pengacara Nurdin Rudythia ini mengatakan komplikasi penyakit yang menyebabkan kliennya wafat. “Meninggalnya beliau diakibatkan oleh komplikasi gula dan ginjal. Saya meluruskan bahwa tidak benar meninggal beliau karena Covid-19,” ucapnya.

Melalui kabar itu pula Dedy J Syamsudin meminta doa kepada masyarakat untuk mendoakan almarhum. “Saya minta doanya kepada rekan semua, semoga ini yang terbaik dari Allah. Semoga pak Rudi khusnul khotimah,” jelasnya.

Dedy J Syamsudin sempat menyebut kliennya memiliki komplikasi penyakit termasuk Covid-19 sebelum memberikan klarifikasi. “DBD (demam berdarah), Covid-19, sakit gagal ginjal," kata Dedy J Syamsudin, Sabtu (16/1/2021).

Load More