Ridho Rhoma dan Rhoma Irama (Matamata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rhoma Irama memberikan peringatan pada Ridho Rhoma saat putranya itu nangis-nangis minta maaf karena tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya.

"Saya berkomitmen. Begitu dia selesai kalau lakukan lagi, papa nggak ikut campur. Papa angkat tangan, silakan atasi sendiri," terang penyanyi 74 tahun itu saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Baca Juga:
Rhoma Irama Ingin Ridho Rhoma Direhabilitasi, Ini Alasannya

Komitmen Rhoma Irama diiyakan Ridho Rhoma. Ia siap menanggung konsekuensi atas apa yang dilakukan. "(Ridho Rhoma bilang) siap pa," tutur Rhoma Irama.

Ini bukan kali pertama Ridho Rhoma tersangkut kasus narkoba. Pada 2017, si Pangeran Dangdut ini ditahan bahkan sampai menjalani dua kali hukuman penjara.

"Peringatan ini biasanya dua kali, dan ini kan sudah kali kedua. Kalau sampai ketiga lagi diperingatkan, kunci mata dan hati kamu," terang pelantun "Surat Terakhir" ini.

Baca Juga:
Bersyukur Ridho Rhoma Ditangkap Polisi, Rhoma Irama Takut Anak Overdosis

"Dikunci mata dan hati itu agar tidak ke jalan itu (narkoba) dan kembali pada Allah," ucap Rhoma Irama menjelaskan.

Rhoma Irama juga menasehati Ridho Rhoma agar kelak bisa memilih pergaulan.

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Bahwa saya sering bicara sama Ridho, kalau kamu sudah bisa mewarnai orang, bergaulah dengan siapapun. Tapi kalau kamu masih bisa diwarnai orang, pilih-pilih bergaul. Kira-kira itu pesan saya sama Ridho," papar Rhoma Irama.

Baca Juga:
Kondisi Menyedihkan Ghea Indrawari Kena Covid-19, Penyesalan Ridho Rhoma

Menutup jumpa persnya, Rhoma Irama sekaligus minta maaf pada masyarakat Indonesia atas perbuatan anaknya.

"Saya menyampaikan permohonan maaf ya kepada mayarakat indonesia. Khususnya para penggemar musik dangdut atas kelakuan Ridho ini yang ternyata masih kesandung lagi," tutur Rhoma Irama.

Baca Juga:
Usai Diciduk Polisi, Ridho Rhoma Nangis Telpon Rhoma Irama

Load More