Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. (Matamata.com)

Matamata.com - Pasangan duet dangdut terfavorit, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih selalu dinantikan aksinya oleh penggemar. Belum lama ini, Rhoma menyebut-nyebut rencana duet terbaru dengan Ratu dangdut tersebut.

Disinggung soal rencana duetnya, Elvy Sukaesih mengaku belum ada pembahasan dari sang Raja Dangdut tersebut. Pelantun 'Mandi Madu' ini mengaku bang Haji yang pertama bicara di media.

"Sebetulnya yang mengatakan mau duet ini kan Bang Haji ya," kata Elvy Sukaesih dikutip dari YouTube Lapor Pak!, belum lama ini.

Baca Juga:
Rhoma Irama Blak-blakan soal Cinlok sama Elvy Sukaesih, Tukul sampai Heboh!

Elvy pun meminta Rhoma Irama menepati janjinya. Hal itu ia sampaikan ke Andre Taulany yang menanyakan ihwal rencana duet itu.

Elvy Sukaesih (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Udah janji-janji lho, harus ditepati kan tentunya," sambung Elvy Sukaesih.

Namun, Andre Taulany menduga hal itu belum terlaksana lantaran pandemi Covid-19 yang masih melanda. Hal itu pun disepakati Elvy.

Baca Juga:
Elvy Sukaesih Ternyata Belum Damai dengan Anak Selama 3 Tahun Ini

"Mungkin karena masih pandemi juga umi ya," kata Andre.

"Kali ya (duet dengan Rhoma Irama ditunda)," jawab Elvy.

Seperti diketahui, duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih menjadi salah satu duet terbaik sepanjang masa. Pesona keduanya dalam menyanyikan hits hita dangdut menghasilkan chemistry yang baik sepanjang usia.

Baca Juga:
Duet Paling Ditunggu, Rhoma Irama Bakal Rilis Lagu Bareng Elvy Sukaesih

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebut saja hits duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Mulai dari Mandul, Malam Terakhir, Sekuntum Mawar Merah, Air Mata Darah, dan banyak lagi.

Sebelumnya, dalam jumpa pers ulang tahun Soneta dan Rhoma Irama Desember lalu, pelantun 'Judi' itu mengakui duetnya bersama Elvy adalah yang paling apik dan harmonis. Ia pun berencama akan membuat duet lagi dengan sang Ratu dangdut.

"Kemudian dengan Elvy ini suatu duet yang paling harmonis sebetulnya saya sama Elvy. Tentunya saya sangat merindukan buat duet kembali dan InsyaAllah 2021 bakal terjadi lagi," tutur Rhoma Irama beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Pernah Kena Covid-19, Elvy Sukaesih Beberkan Gejala yang Patut Diwaspadai

Load More