Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bebizie (Instagram/@bebizie)

Matamata.com - Bebizie mengulurkan bantuan untuk seorang kuli bernama Sudrajat. Sudrajat belakangan viral di media sosial lantaran dipecat gara-gara tak memakai masker.

"Aku sebenarnya nggak sengaja juga melihat (video Sudrajat dipecat), terus hatiku tergerak kan, karena sekarang lagi pandemi orang susah cari kerja. Ini sudah kerja benar dipecat begitu kan ya," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Fakta Bebizie (instagram/@bebizie)

Bebizie kemudian berusaha mencari tahu keberadaaan kuli tersebut dengan membuat sayembara di media sosial. Usai dapat alamat, dia langsung mengirim tim ke Cirebon.

Baca Juga:
4 Fakta Bebizie, Pedangdut yang Bantu Kuli Viral Dipecat Perkara Masker

"Aku niat membantu saja, mau memperkerjakan beliau. Cuma mungkin masih berpikir, aku minta alamat dapat tuh, survei ke sana anggotaku, besokannya sudah ketemu," katanya.

Kuli bangunan dipecat karena tak pakai masker. (Instagram/undercover.id)

"Alhamdulillah saya kasih sembako untuk keperluan sehari-hari untuk beberapa bulan ke depan, dan uang tunai," ujarnya lagi.

Bebizie berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat.

Baca Juga:
Viral Kuli Dipecat Gegara Tak Pakai Masker, Bebizie Beri Rezeki Nomplok

"Siapa tahu keluarganya mau buka usaha biar usaha di depan rumah," katanya.

Pedangdut Bebizie ketika ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Pedangdut Nabilla Gomes di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bebizie memberikan bantuan sendiri tanpa urungan dari beberapa teman. Sebab timnya bergerak cukup cepat mendapatkan alamat Sudrajat.

"Mungkin yang lain sudah galang dana, cuma kemarin karena saya cepet banget dapat alamatnya, sehari doang langsung (setelah viral) saya makanya cepat menemui pak Sudrajat," katanya.

Baca Juga:
5 Potret Putri Sulung Bebizie, Tak Kalah Cantik dari Artis!

Load More