Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Penyanyi Dewi Perssik door to door membagikan daging kurban yang diamalkannya di hari raya Idul Adha tahun ini. Bersama Lucinta Luna, ia membagikan 3000 bungkus sembako dan 3000 bungkus daging kurban ke yang membutuhkan.

"Jadi sekarang sekitar 3 ribu sembako dan 3 ribu daging kurban kita bagikan door to door," kata Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Hal itu dilakukan karena anjuran kementerian agama untuk tidak membentuk kerumunan pembagian daging. Oleh karena itu, Depe, sapaan akrabnya, inisatif door to door ke wilayah sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Kurban Sapi Rp 150 Juta: Aku Dikasih Rezeki Banyak sama Allah

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

"Ke 5 wilayah salah satunya di wilayah aku di tetanga-tetangga yang membutuhkan dan mereka emang harus dikasih," jelas Depe.

Tak sendiri, Dewi Perssik mengurus daging kurbannya dibantu oleh baikhati.id, organisasi kemanusiaa non profit miliknya dan rekan-rekan. Keikutsertaan Lucinta Luna pun spontan dilakukan karena sejak kemarin Luna membantu Depe pindah rumah.

"Kebetulan aku sama Luna. Luna kemarin juga bantuin aku pindah rumah kan, kuajak, Luna gimana kalau misalkan begini begini dan alhamdulillah dia siap. Kita bekerja sama dengan anak-anak muda, baikhati.id ini banyak anak mudanya," bebernya.

Baca Juga:
Duga Uya Kuya dan Denise Ada Main, Dewi Perssik: Aku Merasa Terjebak

Potret Lucinta Luna Berhijab. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Depe tampak antusias saat membagikan daging kurban dan sembako tersebut ke tetangga. Diakuinya, tetangga yang sudah lumayan sepuh itu amat baik menyambutnya sebagai tetangga.

"Ini nanti pertama kita ke si mbah, di sebelah ini ada ibu-ibu udah lumayan sepuh baik banget sama aku, makannya aku buru-buru pindah, pas awal (pindah) dia kirimin makanan, enak," ungkap Depe.

Kehadiran Lucinta Luna dan Dewi Perssik disambut antusias. Tak sedikit dari mereka yang berterimakasih dan meminta foto bareng.

Baca Juga:
Sengaja Nonaktifkan Instagram, Dewi Perssik: Banyak yang Pansos!

Load More