Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayu Ting Ting tampaknya sedang terpukul hebat setelah bertubi-tubi ditimpa berbagai persoalan. Kepada Ruben Onsu, biduan 29 tahun itu kerap menumpahkan perasaannya.

Pada sebuah kesempatan, Ruben Onsu pernah menghubungi Ayu Ting Ting. Tanpa banyak kata, ibu Bilqis Khumairah Razak ini menangis.

"Ketika saya telepon, dia nangis, cerita. Terus saya makin sakit hatinya," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (16/8/2021).

Baca Juga:
Haters Ayu Ting Ting Disebut Ada yang Punya Jabatan, Ibu: Berani-beraninya!

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting [YouTube/TRANS TV Official]

Hanya saja, Ruben Onsu menegaskan, dirinya tak pernah 'kepo' terhadap pemberitaan para sahabatnya. Ia hanya akan menunggu mereka, termasuk Ayu Ting Ting bercerita sendiri kepadanya.

"Apapun berita yang lagi ramai, saya nggak pernah telpon 'Yu, lagi ramai ni'. Enggak pernah sama sekali," kata Ruben Onsu.

"Iya, dia nggak pernah kayak gitu," timpal Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Lihat Gaya Bicara Ayahnya Diparodikan, Sikap Ayu Ting Ting Malah Dikritik

Ruben Onsu (YouTube/MOP Channel)

Meski begitu, Ruben Onsu bisa merasakan bahwa sahabatnya, tengah mengalami kesedihan. Untuk itulah presenter 38 tahun ini hadir.

"Saya tahu ketika hatinya lagi goncang," terang suami Sarwendah tersebut.

Salah satu masalah yang dihadapi Ayu Ting Ting adalah bully terhadap dirinya maupun sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga:
Petisi Boikot Ayu Ting Ting Capai 118.000 Tanda Tangan

Ruben Onsu menyebut, bohong jika Ayu Ting Ting tidak merasakan kesedihan. Sebab hal itu pula yang dirasakan ayah tiga anak ini.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

"Saya mungkin bukan siapa-siapanya Bilqis. Tapi karena saya mengikuti proses kelahirannya, anak ini terlalu banyak cerita, terlalu banyak dipermalukan," tutur Ruben Onsu memaparkan.

"Makanya kadang gue termasuk orang yang paling marah kalau Bilqis digangguin," imbuhnya.

Ayu Ting Ting bersyukur, mendapat perhatian yang begitu besar dari Ruben Onsu. Ia berharap persahabatan mereka akan langgeng.

"Bersyukur banget. Gue ditakdirkan Allah (sama Ruben Onsu) seperti adik-abang yang selalu nempel dan semoga makin kuat," pungkas Ayu Ting Ting.

Load More