Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fitri Carlina Instagram.com (Instagram.com)

Matamata.com - Pada Kamis (19/8/2021) pagi ini, penyanyi dangdut Fitri Carlina hadir sebagai tamu undangan khusus di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diselenggarakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta selatan. 

"Ini sekarang aku sedang menuju lokasi pernikahan mereka mas, udah mau sampai juga, iya hadir di bagian keluarga nya sebagai tamu undangan khusus," kata Fitri Carlina kepada MataMata.com.

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

Kehadiran Fitri Carlina diminta langsung oleh kedua calon mempelai. Nantinya, istri Hendra Sumendap itu akan bergabung bersama rombongan keluarga Billar.

Baca Juga:
Kepoin Dekorasi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mewah Kebangetan!

"Bang Billar bilang ke aku, Mbak Fit nanti datang ya ngikut jadi gerombolan nikahan keluarga aku," ujarnya.

"Tapi, si Lesti juga bilang sih ke aku, dia ngundang juga, mereka berdua yang minta aku untuk jadi tamu khusus di pernikahan mereka," kata Fitri lagi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

Sebagai yang dituakan, Fitri telah memberi sedikit wejangan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait pernikahan ini. Agar momen bahagia mereka berjalan lancar nanti adalah harapannya. 

Baca Juga:
Menikah Pagi Ini, Foto Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Riuh

"Iya untuk apa-apanya baik dari sebelum prosesi lamaran dan pernikahan juga, aku udah ingatkan ya kepada mereka, baik itu dari wejangan juga mas," kata Fitri Carlina.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah pagi ini. Pernikahan mereka juga disiarkan langsung di Indosiar. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Rezky Aditya Tak Akui Anak Wenny Ariani, Pengajian Lesti Kejora Penuh Haru

Load More