Jenita Janet bersama suaminya. (Instagram/@jenitajanet)

Matamata.com - Pedangdut Jenita Janet sukses membuat suaminya geregetan nih. Bukan tanpa sebab, Jenita Janet tampak polos saat dibelikan berbagai barang mewah.

Sebelumnya, Jenita Janet dibelikan ponsel terbaru oleh Danu Sofwan. Jenita Janet awalnya syok dan amat bersyukur banget mendapatkan ponsel seperti milik artis lain pada umumnya.

Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Namun, baru-baru ini Danu Sofwan ingin membelikan Jenita Janet sebuah rumah mewah. Namun, respons Jenita Janet membuatnya geleng-geleng kepala. Ternyata Jenita Janet sempat menolak karena sudah punya rumah.

Baca Juga:
Jenita Janet Usut Penggelapan Motor Harley Davidson yang Dilakukan Mantan

@danu_sofwan: "Punya istri kok unik bener ya.. saya bilang mau ngasih dia rumah. coba cari dan pilih sendiri, saya tinggal bayar. karena itu rumah untuk kamu..dengan polosnya dia malah ngomong 'buat apa? kan aku udah punya rumah..' lah.. saya ketawa.. bukannya minta, dikasih suami malah nanya," ujar Danu Sofwan.

Jenita Janet akhirnya dipaksa oleh Danu Sofwan melihat beberapa tempat. Ia pun akhirnya dibelikan suami namun di bawah budget yang diberikan.

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Instagram/@danu_sofwan)

"sampe saya paksa ajak survey ke beberapa tempat.. nyari yang masih dari kavling tanah biar bisa request custom denah. selesai 5-6 bulan juga gapapa..sekian lama akhirnya dia pun memilih.. meskipun milihnya di bawah budget yang udah saya anggarin. biar selisihnya jadi modal buat diputer dan bisa menghasilkan katanya.. dih cerdas dia," ungkapnya.

Ternyata Jenita Janet memilih untuk menyisihkan budget rumah untuk putar modal. Danu Sofwan pun mengatakan jika dirinya masih belajar untuk membahagiakan istrinya.

Baca Juga:
Jenita Janet Terharu Dikado Peternakan oleh Suami: Dulu Beli Sapi Aja Susah

Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (MataMata.com/Ismail)

"Setiap orang punya bahagia dan membahagiakan pasangannya masing-masing. jangan dibanding-banding begitupun saya masih banyak kurang yang masih terus belajar sampe sekarang.. bisa berubah lebih baik karena istri juga tentunya..tetap terus saling memberikan yang terbaik..semoga kebahagiaan selalu membersamai kita semua ya teman-teman.. saling mendoakan dalam kebaikan," pungkas Danu Sofwan.

Danu Sofwan hanya sekali ini saja Danu Sofwan memanjakan Jenita Janet dengan hadiah mewah. Saat istrinya ulang tahun, dia bahkan memberikan kado sebuah peternakan.

Baca Juga:
Aura Kasih Ganti Warna Rambut, Malah Dikira Jenita Janet

Load More