Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah | Sumarni : Selasa, 23 November 2021 | 15:14 WIB

Matamata.com - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini baru saja lulus kuliah tapi ternyata sudah mempersiapkan pernikahan. Rencananya Syifa dan pacar akan menggelar pernikahan tahun depan.

Sebagai kakak, Ayu Ting Ting pun memberikan tanggapan terkait rencana pernikahan sang adik. Alih-alih kesal melihat sang adik menikah lebih dulu, Ayu Ting Ting justru mendukungnya.

Potret syukuran kelulusan adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

"Nggak apa-apa. Malah saya mah maksudnya baguslah jadi nggak pacaran lama-lama," kata Ayu Ting Ting di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (23/11/2021).

Pelantun Sambalado ini tidak merasa dilangkahi oleh Assyifa Nuraini. Hal ini karena dirinya sudah pernah menikah.

"Nggak dilangkahin, kalau saya belum nikah dilangkahin. Tapi kan saya sudah pernah menikah juga jadi nggak dilangkahin," tuturnya.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Justru, dia yang menyarankan agar Assyifa Nuraini buat segera menikah.

"Kalau mau serius sudahlah mau ngapain sih lama-lama. Sudah jalanin saja. Kalau rezeki mah Allah yang ngatur," sambungnya.

Hanya saja ibu satu anak ini meminta kepada Assyifa Nuraini dan kekasihnya untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu sebelum mengikat janji suci. Beruntung mereka sudah sama-sama lulus kuliah.

Momen Wisuda Adik Ayu Ting Ting (Instagram/nandafachrizaal)

"Iya harus lulus dulu. Itu syaratnya," ucap Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kini masih berstatus sebagai janda. Dia belum menikah lagi semenjak bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

BACA SELANJUTNYA

Ayu Ting Ting Rayakan Kelulusan Adik dengan Arak Keliling Kampung