Rabu, 19 Januari 2022
Nur Khotimah | Yuliani : Senin, 10 Januari 2022 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar artis tersandung narkoba kembali menghebohkan di awal tahun 2022. Kali ini ada penyanyi dangdut Tanah Air yang diciduk oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh Kombes Pol Budhi Herdi Susianto selaku Kapolres Jakarta Selatan saat ditemui pada hari ini, Senin (10/1/2022).

"Iya (betul ada pedangdut ditangkap karena narkoba)," tegas Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Polres Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Sayangnya, pihak kepolisian belum mengungkap detail tentang pedangdut yang diamankan. Kombes Pol Budhi Herdi Susianto hanya membocorkan pedangdut itu berinisial V.

"Iya berinisial V," ujar Budhi Herdi Susianto.

Disinggung lebih lanjut soal kronologi penangkapan, Budhi Herdi Susianto belum mau bicara banyak. Rencananya detail penangkapan dan barang bukti kasus tersebut akan diungkap siang ini.

"Nanti kita rilis lah, jam 2," pungkasnya.

Pedangdut berinisial V bukan figur publik pertama yang diamankan karena narkoba di awal tahun ini. Sebelumnya sudah ada aktor muda Naufal Samudra yang juga tersandung kasus serupa.

BACA SELANJUTNYA

Fico Fachriza Terancam 12 Tahun Penjara Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba