Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Apa yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora mengundang banyak rekan sesama artis untuk berkomentar. Termasuk pula dengan Inul Daratista yang dikenal dekat dengannya.

Inul memang sejak awal memiliki hubungan yang baik dengan Lesti Kejora. Mulai dari Lesti baru saja mengikuti kompetisi DA sampai berhasil mengeluarkan single sendiri.

Saat Lesti memutuskan untuk menikah dengan Rizky Billar pun, Inul turut memberikan dukungan. Ia beberapa kali berkomentar akan unggahan mesra mereka.

Baca Juga:
Mahal! Harga Daster Nagita Slavina saat Masak Bikin Ketar-ketir: Bisa Buat Renov Dapur

Tentu saja ia tak bisa menutup mata saat sang 'anak' terlibat dengan skandal KDRT. Ia membagikan unggahan khusus pula di Instagram sehari kemudian.

Tak hanya itu, Inul juga menyampaikan responnya melalui sebuah tayangan di acara televisi. Lebih tepatnya, melalui channel YouTube ANTV yang diunggah pada Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:
Viral Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora di RS, Netizen: Jangan Ada Kata Damai

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 29 ribu kali. Awalnya, tampak Inul yang tampil dengan senyuman seperti biasa.

Sebelum datang ke cuplikan yang lebih menarik, ketika ia membahas mengenai KDRT yang diduga dialami oleh Lesti Kejora.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi Gonjang-ganjing

"Namanya rumah tangga itu kan, kita nggak usah ikut campur," kata Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul menekankan bahwa pilihannya untuk menikah itu berbeda dengan Lesti Kejora. Apalagi Lesti memilih untuk menikah di usia muda.

Inul sendiri memilih untuk berpacaran dalam waktu yang lama. Tujuannya tak lain adalah untuk menyelami karakter yang dimiliki oleh pasangan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Pengecut - Fiersa Besari, Single Terbaru

Sementara itu, Inul Daratista juga memberikan wejangan yang masih menyangkut kisah dan perjalanan cinta Lesti serta Rizky ini. Inul meminta untuk tidak menuruti apa kata netizen.

"Tidak boleh mengikuti kata hati netizen," jelas Inul.

Load More