Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista mendadak muncul di salah satu trending topic di Twitter Indonesia pada Rabu (12/10/2022) malam. Video Inul Daratista yang dibandingkan dengan Mamah Dedeh kembali diperbincangkan.

Dalam potongan video yang beredar, Inul Daratista dianggap mewajarkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT. Pernyataan Inul beda jauh dengan Mamah Dedeh yang melarang wanita bertahan menghadapi KDRT demi anak.

Melalui Instagram Story, Inul Daratista lantas bereaksi. Menurut Inul, pernyataannya yang viral itu sengaja dipotong orang-orang tak bertanggung jawab.

Baca Juga:
'Kita Punya Hak Atas Tubuh Kita', Inul Daratista Diskakmat Mamah Dedeh usai Wajarkan KDRT

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

"Belajarlah cerdas untuk tidak memotong-motong komentar orang lain. Belajarlah untuk tidak jadi orang jahat," tulis Inul pada hari yang sama.

Lebih lanjut, Inul Daratista menyoroti pemberitaan terhadap satu topik secara terus menerus hingga menjadikan dirinya sebagai salah satu korban.

"Buatlah berita yang seimbang jangan orang lain jadi korban. Saking pengin berita orang lain terus naik yang lain jadi korban buat sensasi beritanya," pungkas istri Adam Suseno tersebut.

Baca Juga:
'Gak Konsisten', Inul Daratista Kena Sentil Gara-Gara Sebut KDRT Itu Biasa Aja

Gaya Manggung Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Sebagai informasi, Inul Daratista seolah memaklumi apabila Lesti Kejora dan Rizky Billar ingin mempertahankan rumah tangga. Inul juga seakan menganggap KDRT adalah sebuah hal wajar dalam rumah tangga Lesti dan Billar yang baru berusia 1 tahun.

"Kalo bisa udah jangan ikut campur urusannya Dede lagi, didoaian aja yang baik-baik. Masalah mereka mau balikan karena ada anak yang baru seumur jagung, itu yang harus dipikirin," kata Inul dalam potongan video yang beredar.

"Namanya rumah tangga masih balita wajar kalo anj*ng-anj*ngan, tabok-tabokan, itu sebenarnya wajar," pungkasnya.

Baca Juga:
Ternyata Lesti Kejora Sempat Curhat ke Inul Daratista, Bahas Uang Rizky Billar

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More