Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian)

Matamata.com - Kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian, semakin menunjukkan kemesraan dengan Ira Dahlia Handoko. Wanita yang akrab disapa Rara tersebut sudah dilamar Beni pada September 2022 lalu.

Maka tidak mengejutkan apabila Rara ikut serta dalam rombongan umrah keluarga Lesti Kejora. Kendati begitu, beredar rumor bahwa Beni dan Rara sebenarnya sudah menikah karena keduanya umrah bersama.

Seperti apa momen kebersamaan Beni Mulyana Sopian dan Rara selama di Tanah Suci? Simak potret kakak Lesti Kejora ajak tunangan umrah berikut ini.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disebut Histeris saat Video Call Billar: Kok Bisa Jadi Tersangka?

1. Beni Mulyana Sopian dan sang tunangan tampil serba hitam saat berada di Jabal Thawr (Tsur) Makkah. Salah satu tangan Beni dan Rara yang tersembunyi membuat keduanya diduga bergandengan tangan.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian)

2. Potret kecantikan Rara juga diabadikan Beni Mulyana Sopian kakak Lesti Kejora. Rara tampil cantik dengan ihram dan cadar serba hitam sehingga hanya sedikit bagian matanya yang terlihat karena tertutup pula oleh sunglasses.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian)

3. Namun di potret yang lain, Beni Mulyana Sopian dan Rara tak lagi bergandengan tangan seperti kecurigaan netizen sebelumnya. Sempat dinyinyiri karena bergandengan tangan, beredar pula rumor apabila Beni dan Rara diam-diam sudah menikah di Tanah Suci.

Baca Juga:
9 Potret Perayaan Ulang Tahun Lucio Anak Celine Evangelista, Stefan William Gak Datang?

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian)

4. Kabar Beni Mulyana Sopian kakak Lesti Kejora dan Rara sudah menikah ramai dipercaya di TikTok. Bahkan banyak penggemar yang telah menyebut Rara sebagai istri Beni.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (TikTok/@imastiktoker - Instagram/@benimulyanasopian)

5. Gosip Beni Mulyana Sopian dan Rara sudah menikah dicurigai dari potret memamerkan cincin saat menjalankan ibadah umrah. Banyak yang meyakini keduanya menikah siri di Tanah Suci.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian/@raraiddd)

6. Terlebih Ustadz Subki Bukhari yang menikahkan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar juga ikut dalam rombongan umrah keluarga Beni Mulyana Sopian. Namun kabar pernikahan siri Beni dan Rara belum dapat dipastikan hingga artikel ini terbit.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Jadi Pengacara Billar, Netizen Kecewa Masal: Padahal yang Kemarin Lucu

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian/@raraiddd)

7. Seperti inilah kebersamaan keluarga Lesti Kejora, termasuk Beni Mulyana Sopian dan Rara yang duduk bersebelahan tak terpisahkan. Momen keluarga Lesti Kejora umrah memang terus dipantau seiring dengan kasus KDRT Rizky Billar yang sedang ditangani kepolisian.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@al_fatihlovers)

8. Momen Lesti Kejora di depan Ka'bah bersama keluarganya pun berhasil terekam masyarakat Indonesia yang kebetulan juga sedang umrah. Beni Mulyana Sopian dan Rara juga berada di sisi Lesti Kejora saat menangis di pelukan sang ayah yang jadi viral.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@lestifatih_story)

Itu dia potret-potret kakak Lesti Kejora ajak tunangan umrah bareng keluarga. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
8 Gaya Beby Tsabina Nonton Konser DPR Ian, Bikin Iri Bisa Foto Bareng

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More