Yohanes Endra | MataMata.com
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

Matamata.com - Happy Asmara Ketakutan Jalani Operasi sampai Banjir Doa: Atas Kuasa Allah

Happy Asmara dikabarkan baru saja menjalani operasi di rumah Sakit Darmo, Surabaya. Hal tersebut diketahui dari postingan instagram Happy Asmara.

Sang pedangdut rupanya sempat ketakutan sebelum menjalani operasi. Namun, ia mengatakan bahwa semua berjalan lancar hingga kondisinya kini baik-baik saja.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ego - Happy Asmara, Lagi Trending di Youtube!

"Alhamdulillah Yaa Allah, diberikan kelancaran. Trimakasih banyak untuk keluarga Besar Rs darmo khusus nya Dr Relly, dan dokter-dokter, suster-suster yang udah sangat menyayangi Happy. Sehingga yang awalnya takut operasi, yang ga kebayang sakitnya gimana. Ternyata cuman tidur tok lalu udah selesai xixixixi. Allahuakbar atas kuasa Allah happy jadi sembuh," tulis Happy Asmara, Minggu (15/1/2023).

Dalam postingan instagramnya Happy Asmara mengunggah beberapa foto yang didampingi oleh kerabatnya. Dirinya juga menuliskan caption yang ditujukan kepada warganet.

Pesan yang disampaikan oleh Happy Asmara kepada warganet ini terkait mengenai menjaga kesehatan. Dan pola makan serta makanan yang bergizi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Rasah Bali - Happy Asmara feat Delva, Trending di YouTube

"Semoga temen-temen semua selalu diberikan kesehatan. Jangan lupa makan makanan yang bergizi. Dan selalu berdoa kapada Allah SWT supaya selalu dilindungi, Aamiin (diakhiri dengan emoticon love)," tulis Happy Asmara dalam postingan, Minggu (15/01/2023).

Sementara itu, dalam postingan instagram Happy Asmara, dirinya tidak menyebutkan penyakit apa yang diderita sehingga dirinya menjalani operasi. Dia hanya menjelaskan terkait operasinya yang berjalan lancar.

"Alhamdulillah, Yaa Allah, diberikan kelancaran," ujar mantan pacar Denny Caknan tersebut. (Ali Rizatama)

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Viral Dijodohkan dengan Happy Asmara

Load More