Nur Khotimah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Instagram)

Matamata.com - Ogah Ambil Pusing Gosip Devano Danendra Gay, Iis Dahlia Ngaku Punya 'Radar': Gue Udah Tahu

Sosok Devano Danendra seolah tak pernah luput dari sorotan sejak memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Sayang, seiring popularitasnya yang makin besar, Devano Danendra pun mulai menjadi sasaran gosip miring.

Seperti belum lama ini, Devano Danendra diterpa gosip penyuka sesama jenis alias gay. Gosip ini tidak terlalu diambil pusing oleh Iis Dahalia. Sebagai ibu, Iis paham betul kronologi putranya digosipkan sebagai gay.

Baca Juga:
Jadi Anak Iis Dahlia yang Dicap Sombong, Devano Danendra Ngaku Selalu Dianggap Gak Pernah Berhasil dalam Berkarya

"Satunya yang diangapnya dia gay ini ya, karena menurut orang-orang tuh penampilannya dia tuh udah keperempuan-perempuanan, katanya fashion-nya," terang Iis Dahlia, dikutip dari podcast Melaney Ricardo pada Jumat (14/4/2023).

Padahal penampilan yang dikomentari pedas oleh warganet itu diunggah di Instagram sebagai bagian dari pekerjaannya. Rupanya saat itu Devano menjadi model dalam acara yang diselenggarakan penata gaya sekaligus fashion designer Caren Delano.

"Saat itu Devano tuh sedang menjadi seorang model dan yang men-styling dia itu si Caren Delano. Si Caren ini lagi punya event, artis semua didandanin dipakaiin kain itu," tutur Iis.

Baca Juga:
Penampilan Devano Danendra Jadi Omongan Teman-Teman Sosialita Iis Dahlia: Dia Masih Laki?

"Jadi kita harus melek fashion aku bilang. Karena Devano ini kan artis, Devano bukan cuma penyanyi, bukan cuma aktor, tapi juga dia seorang model," tegas pedangdut cantik tersebut.

Namun satu hal yang membuat Iis heran adalah mengapa hanya putranya yang mendapat rumor miring dari proyek tersebut. Padahal, proyek Caren juga melibatkan beberapa nama lain, termasuk Tyson Lynch suami Melaney.

Kendati begitu, Iis memilih untuk tak memusingkan rumor tersebut. Ia juga mengaku tidak pernah bertanya apakah Devano memang penyuka sesama jenis sebab merasa sudah bisa menilai.

Baca Juga:
Dibilang Cewek Berkumis Nafsuan, Iis Dahlia Akui Nafsunya Gede: Gue Nggak Pakai Celana Dalam Aja...

"Enggaklah. Kan gue udah tahu. Mel, lingkungan gue ini dibilangin, di rumah gue tuh ada penangkarannya kalau laki gue bilang," kata Iis menegaskan.

"Jadi even you tell me you're straight (walau kamu mengaku bukan penyuka sesama jenis) gitu, aku tahu kalau (kamu bohong), radar gue ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Iis Dahlia juga sudah menyinggung rumor Devano Danendra pindah agama. Ia menegaskan bahwa rumor tersebut salah dan sangat kesal dengan pihak yang menyebarkan gosip tersebut. (Maya)

Load More