Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting masih enggan mempertemukan Bilqis Khumairah Razak dengan Enji Baskoro, sang ayah. Bahkan Ayu Ting Ting terlihat kesal ketika wartawan menyebut nama mantan suaminya di depan sang anak baru-baru ini.

Sikap Ayu Ting Ting kemudian dikomentari oleh psikolog bernama Joice Manurung. Menurut Joice Manurung, sikap Ayu Ting Ting kurang bijaksana hingga mengorbankan anaknya.

"Apa yang terjadi dengan kedua orangtua, itu seratus persen tidak boleh mengganggu kenyamanan anak, rasa aman anak, dan hak-hak anak," kata Joice Manurung dikutip dari Instagram viral_seleb, Minggu (16/7/2023).

Joice Manurung beranggapan seharusnya Ayu Ting Ting dan Enji mencoba menemukan cara untuk menyelesaikan masalah mereka. Tapi dia sadar bahwa itu semua butuh kelapangan hati keduanya.

Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

"Bagaimana sekarang kedua orangtua itu bersedia duduk bersama kemudian membicarakan bagaimana pola komunikasi di antara mereka yang kemudian bisa membuka yang kemudian nanti bisa membuka pola komunikasi dengan anak," ujar Joice lagi.

Joice juga menuturkan bahwa sudah sepatutnya Bilqis mengetahui dengan jelas siapa ayahnya. "Pertama kali harus dipastikan bahwa anak harus mengenal kedua orangtuanya," imbuhnya.

Sebagai pengingat, Ayu Ting Ting menikahi Enji Baskoro pada tahun 2013. Baru 20 hari menikah, keduanya langsung memutuskan bercerai.

Ayu dan Enji juga berpisah bukan dengan cara baik-baik. Bahkan Enji sempat tidak mengakui anak yang dikandung sang biduan saat itu merupakan darah dagingnya. Kini setelah bertahun-tahun berlalu, ayah satu anak itu mulai menyatakan rindu pada Bilqis.

Load More