Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Happy Asmara Vs Bella Bonita. (Instagram/happy_asmara77/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Denny Caknan tak henti dikaitkan dengan Happy Asmara meski keduanya sudah bahagia dengan jalannya masing-masing. Diketahui, hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan sudah berakhir sejak tahun 2022 silam. Bahkan kini Denny sudah menetapkan pilihannya, yakni membangun rumah tangga dengan Bella Bonita.

Belakangan, Denny Caknan sudah menegaskan bahwa dirinya dan Happy Asmara telah bahagia di jalan hidup masing-masing, tetapi tampaknya masih banyak pihak yang tidak terima hingga tega meninggalkan komentar jahat. Happy Asmara mengaku kerap dibanding-bandingkan warganet dengan istri Denny Caknan, Bella Bonita.

Melalui sebuah acara talk show yang dipandu Ruben Onsu cs, Happy Asmara mengaku ada warganet yang mengejeknya di kolom komentar jelek hingga banyak gaya.

"Sampai sekarang sih masih ada orang yang ngata-ngatain. 'Ih jelek, ih kebanyakan gaya'," ungkap Happy Asmara kepada Ruben Onsu seperti dikutip di akun TikTok @wienda313, Jumat (28/7/2023).

Adu Gaya Happy Asmara Vs Bella Bonita. (Instagram/@happy_asmara77/@bellabonita_r.a)

Mendengar hal tersebut Ruben Onsu, Wendy Cagur, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting langsung beraksi. Mereka seperti tidak suka dengan hal tersebut. Apa lagi Happy mengungkit soal perempuan yang dijadikan pembanding oleh warganet.

"Ya kan sekarang udah ada pembanding-pembanding dan sering dibanding-bandingin di salah satu platform," sambung Happy.

Walaupun tidak menyebutkan nama, tetapi publik jelas langsung menduga yang dimaksud Happy adalah sosok Bella yang kini telah resmi menjadi istri Denny.

Ayu Ting Ting pun langsung bereaksi mendengar Happy Asmara mendapat komentar kurang enak dari warganet.

Load More