Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 19 Februari 2021 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (19/2/2021), di antaranya: Kalina Ocktaranny telah mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo batal. Olivia Daniaty resmi menikah dengan Rafly Noviyanto Tilaar.

1. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Gagal Nikah

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dipastikan gagal menikah. Pengumuman mengenai batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina itu diumumkan secara langsung di Instagram Kalina. Sayangnya, Kalina belum bisa memberitahukan alasan di balik batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Sejak 4 Tahun Lalu

Baca Selengkapnya

2. Anak Nia Daniaty Menikah Lagi

Anak Nia Daniaty,Olivia Daniaty menikah. (Instagram/lambe_turah)

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania atau Olivia Daniaty, resmi menikah dengan Rafly Noviyanto Tilaar. Akad nikah telah digelar pada hari Jumat (19/2/2021). Pernikahan berlangsung dengan lancar dan khidmat. Rafly memberikan mas kawin 1 set cincin berlian serta uang tunai sebesar 2,2 juta Rupiah dalam pernikahannya dengan Oi, sapaan akrab Olivia Daniaty.

Baca Juga:
Mertua BCL Kenang 1 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal, Lukisan Ini Banjir Doa

Baca Selengkapnya

3. Keluarga Raffi Ahmad Berduka, Mama Amy: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Mama Amy dan Iwang Orlon (Instagram/@amy_r_qanita)

Keluarga Raffi Ahmad tengah dirundung duka. Salah seorang yang dekat dengan keluarga Sultan Andara itu meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh ibunda Raffi Ahmad, Mama Amy Qanita di Instagram. Mama Amy menyampaikan bahwa salah satu karyawan yang bekerja sebagai asisten adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, Iwang Orlon meninggal dunia.

Baca Juga:
3 Potret Kalina Ocktaranny saat Pengajian, Aura Anggun Pengantin Memancar

Baca Selengkapnya

4. BCL Peluk Noah di Depan Makam Ashraf Sinclair: Daddy Kami Baik-Baik Saja!

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Tidak terasa sudah satu tahun Ashraf Sinclair meninggal dunia. Bunga Citra Lestari alias BCL pun mengajak putra tercinta, Noah Sinclair ke makam sang ayah pada Kamis (18/2/2021). Ya, tanggal 18 Februari kemarin adalah genap satu tahunnya suami BCL tersebut berpulang. Sederet momen BCL ziarah ke makam Ashraf bersama Noah pun dibagikan. Ada beberapa potret yang dibagikan BCL, salah satunya saat memeluk erat Noah di depan makam. Ashraf Sinclair diketahui dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:
Ucapan Ultah Eko Patrio untuk Raffi Ahmad Diprotes: Segitunya sama Gigi?

Baca Selengkapnya

5. Polisi Ungkap Barang Bukti Narkoba Milik Jennifer Jill

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap barang bukti narkotika yang diamakan dari rumah Jennifer Jill. Dalam penggeledah itu, polisi menemukan dua klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 0,39 gram beserta alat hisap (bong). Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). "Dua paket klip berat brutonya 0,39 gram sabu-sabu dan 1 buah pipet bekas pakai," kata Yusri Yunus.

Baca Selengkapnya