Yohanes Endra | MataMata.com
Najwa Shihab (kiri) - Kiki Fatmala (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Najwa Shihab membagikan kartu undangannya di media sosial untuk merayakan anniversary pernikahannya.

Kiki Fatmala pun mengikuti perkataan suaminya membuat surat wasiat dengan notaris untuk berjaga-jaga bila dirinya meninggal dunia.

Rizky Billar dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih dewasa alias tante-tante.

Baca Juga:
Singgung Kasus KDRT, Najwa Shihab Buka Suara: Harus Bela Korban!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (12/10/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Nikah Tahun 1997, Undangan Pernikahan Najwa Shihab Tuai Decak Kagum: Sebagus Itu!

Baca Juga:
Jawaban Intelek Ala Najwa Shihab usai Dihujani Hujatan Nikita Mirzani, Singgung Drama Personal

Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Undangan pernikahan Najwa Shihab menjadi perbincangan di media sosial. Menikah di tahun 1997, undangan Najwa Shihab rupanya dinilai sangat bagus oleh sejumlah netizen.

Najwa Shihab membagikan kartu undangan saat menikah untuk merayakan anniversary pernikahannya dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Selain undangan, putri Quraish Shihab itu juga membagikan pernak-pernik lain dari pernikahannya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Najwa Shihab Disebut Berhasil Penjarakan Nikita Mirzani, Benarkah Demikian?

2. Kiki Fatmala Nangis Bareng Suami saat Divonis Kanker Paru-paru Stadium 4, Langsung Tulis Wasiat dan Prosedur Pemakaman

Fakta Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala membagikan kisah sedih yang ia alami saat mengidap penyakit parah. Ia mengaku menangis bersama-sama suaminya ketika divonis menderita kanker paru-paru stadium 4.

Mengingat kanker stadium 4 sudah cukup berbahaya dan berisiko tinggi akan kematian, pemain Si Manis Jembatan Ancol ini pun sampai menyiapkan surat wasiat hingga prosedur pemakaman yang diinginkannya.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Kiki Fatmala yang Mewah Abis, Terletak di Kawasan Elite!

Baca selengkapnya

3. Dulu Cuma Pengangguran, Rizky Billar Disebut Pernah Dekati Biduan Dangdut AN?

Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Setelah diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar tak henti dikuliti netizen, terutama perihal desas-desus masa lalunya. Terkini, Rizky Billar dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih dewasa alias tante-tante.

Kabar itu disampaikan oleh seorang lelaki bernama Oki dalam tayangan infotainment WasWas. Oki merupakan seorang pelayan di sebuah kafe di kawasan Kalibata City, tempat dulu Rizky Billar sering nongkrong.

Baca selengkapnya

4. Aurel Hermansyah Diam-Diam Sudah Jenguk Lesti Kejora, Paula Verhoeven Dicibir: Kok Tega!

Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Aurel Hermansyah diam-diam sudah menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit tak lama setelah kabar KDRT mencuat ke publik. Hal tersebut disampaikan oleh suami Aurel, Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, Aurel sangat mendukung Lesti Kejora. Ia begitu sayang kepada Lesti hingga langsung menjenguk pedangdut cantik itu tengah malam setelah kejadian.

Baca selengkapnya

5. Diiming-imingi Harta sama Rian Ibram, Dewi Perssik Sesumbar: Aku Cuma Mau Anak

Heboh Dewi Perssik dilamar Rian Ibram (YouTube/TRANS TV Official)

Dewi Perssik dan Rian Ibram dikabarkan semakin dekat seiring dengan kebersamaan mereka sebagai host di acara "Pagi Pagi Ambyar". Meski masa iddah Dewi Perssik setelah cerai dari Angga Wijaya belum selesai, Rian Ibram tak sungkan melempar gombalan hingga diduga hanya gimmick.

Baru-baru ini, gombalan Rian Ibram kepada Dewi Perssik kembali jadi sorotan. Pasalnya saat Rian Ibram menawarkan segala kebahagiaan duniawi, Dewi Perssik nyatanya lebih ingin dikaruniai buah hati.

Baca selengkapnya

Load More