Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Berita duka datang dari dunia hiburan Korea. Mantan member f(x), Sulli dikabarkan meninggal dunia pada 14 Oktober 2019. 

Melansir Koreaboo, manajer Sulli adalah orang pertama yang menemukan artis ini di dalam apartemennya.

Selama perjalanan kariernya, artis cantik ini menuai banyak kontroversi. Meski begitu, Sulli masih bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Sulli Meninggal Dunia, Jenny Cortez Labrak Pencatut Namanya

Artis yang dulu terkenal sebagai member f(x) ini terkenal sering mengumbar gaya seksi namun tak banyak yang tahu jika Sulli juga senang memakai baju klasik nan elegan, Yuk simak lagi beberapa fotonya.

1. Bagai putri negeri dongeng

Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

Sulli tampak cantik mengenakan gaun model klasik warna hitam yang bertabur payet emas nan mewah. Riasan wajahnya tampak natural, namun bibirnya dipulas dengan warna merah nan cetar. 

Baca Juga:
Nggak Cuma Sulli, 5 Seleb Indonesia Ini Akui Pernah Alami Depresi

2. Senyum manis 

Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

Dalam balutan gaun klasik lainnya, Sulli pernah tampil memesona dengan gaya rambut yang ditata high bun. Sulli tampak memperlihatkan senyum manisnya menghadap langit biru.

3. Putri modern

Baca Juga:
5 Idol K-Pop yang Bunuh Diri karena Depresi, Terbaru Sulli!

Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

Terakhir, gaya bak putri modern ia tampilkan saat menggunakan gaun mewah warna emas yang dihiasi benang hitam nan kontras. Penampilannya benar-benar membuat penggemarnya berdecak kagum. Semoga Sulli beristirahat dengan tenang dan keluarga maupun penggemar menerima kepergiannya dengan ikhlas. (Rima Suliastini)

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga:
Banjir Tangis, 2 Hal yang Dilakukan Sulli Sehari sebelum Meninggal

Load More