Ismail | MataMata.com
Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Jung Hae In baru saja menyelesaikan drama terbarunya dengan Jisoo BLACKPINK di drama Korea bertajuk Snowdrop di tahun 2022 ini.

Dalam berakting, jung Hae In ahlinya dalam membuat para penggemar meleleh di kisah romantisnya. Selain Snowdrop ada One Spring Night yang ceritanya tidak kalah menarik.

One Spring Night adalah salah satu drama romantis Jung Hae In yang menghanyutkan. Kisah cintanya dengan Han Ji Min di drama ini sukses bikin gagal move on penggemar drakor.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Ultah di Bulan Februari, Ada Putra Amitabh Bachchan

Supaya nggak penasaran lagi, intip di bawah ini sinopsis One Spring Night yang dibintangi Jung Hae In dan Han Ji Min. Simak fakta-fakta dan ulasannya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis One Spring Night

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

One Spring Night adalah drama romantis di MBC tentang kisah cinta pustakawan bernama Lee Jung In (Han Ji Min) dan apoteker bernama Yoo Ji Ho (Jung Hae In). Keduanya dihadapkan oleh perasaan cinta yang tiba-tiba di tengah kehidupan mereka yang tenang dan sederhana.

Baca Juga:
Randy Pangalila Umumkan Positif Covid-19: Kebagian Juga Berjumpa Omicron

Ini merupakan proyek kedua yang dikerjakan Jung Hae In dengan sutradara Ahn Pan Seok setelah Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something in the Rain. One Spring Night tayang perdana pada 22 Mei sampai 11 Juli 2019 lalu.

Pemain One Spring Night

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Jung Hae In berperan sebagai Yoo Ji Ho, apoteker yang jujur dan hangat. Dia sosok pria yang bijaksana, baik hati, dan juga kompetitif.

Baca Juga:
14 Aktor Korea Ulang Tahun di Bulan Februari, Ada yang Bersamaan dengan Valentine

Yoo Ji Ho dan Lee Jung In (Han Ji Min) bertemu sebagai apoteker dan pelanggan yang lupa dompetnya. Karena situasi yang agak konyol ini, mereka meninggalkan kesan yang tidak terduga. Mereka pun bertemu secara kebetulan di gym sejak saat itu, dan keduanya tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain.

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Han Ji Min berperan sebagai Lee Jung In, seorang pustakawan yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan Yoo Ji Ho.

Perasaan Lee Jung In campur aduk saat harus menikah dengan pacar lamanya Kwon Gi Seok (Kim Jun Han). Perasaannya dengan Yoo Ji Ho berubah meskipun dia awalnya hanya ingin berteman saja dengan pria yang berstatus ayah tunggal itu.

Baca Juga:
Umay Shahab Ketagihan Jadi Sutradara Usai Garap Film "Kukira Kau Rumah"

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Kim Jun Han berperan sebagai Kwon Gi Seok, pacar lama Lee Jung In yang tampan dan kaya. Dia berniat mengajak Jung In menikah, dan meskipun dihadapkan pada perpisahan, dia tetap gigih.

Sementara itu, Im Sung Uhn berperan sebagai Lee Seo In, kakak Lee Jung In. Dia adalah penyiar TV yang sabar dan bijak, serta merupakan seseorang yang menginginkan lebih dari siapapun untuk melihat Jung In menjalani kehidupan yang diinginkannya.

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Joo Min Kyung berperan sebagai Lee Jae In, adik Lee Jung In. Dia adalah seorang mahasiswa berjiwa bebas yang sangat kontras dengan saudara perempuannya dan bertekad untuk mengambil jalan yang berbeda dari mereka.

Alasan Nonton One Spring Night

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

One Spring Night adalah romansa yang menggetarkan hati tentang pria dan wanita yang menemukan cinta pada satu malam musim semi. Chemistry apik Han Ji Min dan Jung Hae In di drama ini wajib banget kamu kepoin.

Apalagi kalau kamu menyukai akting romantis Jung Hae In dengan Son Ye Jin di drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something in the Rain, One Spring Night pastinya sayang kamu lewatkan. Pasalnya ini merupakan drama kedua setelah Pretty Noona Who Buys Me Food yang disutradarai oleh Ahn Pan Seok dan penulis skenario Kim Eun.

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Dengan drama mereka sebelumnya yang menerima banyak pujian karena menggambarkan romansa pasangan secara realistis, antisipasi untuk kolaborasi kedua mereka ini sangat tinggi. Bagaimana Ahn Pan Seok dan Kim Eun menggambarkan romansa di One Spring Night dengan menggandeng Jung Hae In dan Han Ji Min tentu patut untuk disaksikan.

Sinopsis One Spring Night (Soompi)

Apalagi Jung Hae In selama ini tidak pernah gagal membangun chemistry dengan lawan main. Ditambah One Spring Night bukanlah semata-mata tentang takdir, namun kisah cinta sejati yang realistis yang mampu membuat pemirsa terpikat.

Itu dia sinopsis Spring Night yang merupakan drama romantis Jung Hae In dan Han Ji Min. Kamu sudah nonton dramanya belum? Jangan lupa nonton ya dan siap-siap terhanyut dengan kisahnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More