Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis You Will Die After Six Hours (Kolase Instagram/@viki/@charmgirl_1005/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Park Ju Hyun yang tahun 2022 lalu membintangi drama The Forbidden Marriage bakal membintangi film baru yang menarik. Inilah sinopsis You Will Die After Six Hours yang siap dibintangi olehnya.

You Will Die After Six Hours (judul literal) adalah film thriller misteri baru yang dibintangi oleh Park Ju Hyun sebagai pemeran utama. Di film ini, dia akan beradu akting dengan Jaehyun NCT dan Kwak Si Yang.

Sinopsis You Will Die After Six Hours (Kolase Instagram/@viki/@mbcdrama_now/@kbsdrama)

Siapa nih yang kepo dengan film ini? Yuk kita intip bareng sinopsis You Will Die After Six Hours sekaligus karakter ketiga pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Confession dari Sutradara Celebrity, Junho 2PM Berperan Sebagai Pengacara

Sinopsis You Will Die After Six Hours

Sinopsis You Will Die After Six Hours (Kolase Instagram/@_jeongjaehyun/@charmgirl_1005/@siyang87k)

Yup, Jaehyun NCT, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang sudah dikonfirmasi untuk bergabung di film thriller misteri baru yang menarik. Film berjudul You Will Die After Six Hours (judul literal) ini diangkat kisahnya berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki.

Film ini menceritakan tentang orang-orang yang merasa kalut dan menderita soal masa depan mereka karena seorang pria yang dapat memprediksi kematian. You Will Die After Six Hours akan mulai syuting pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Sinopsis Trauma Center, Tayang di Bioskop Trans TV

Pemain You Will Die After Six Hours

Sinopsis You Will Die After Six Hours (Instagram/@_jeongjaehyun)

Jaehyun NCT akan menjadi pemeran utama pria di film You Will Die After Six Hours yang merupakan debut layar lebarnya. Dia menjelma sebagai seorang pemuda bernama Jun Woo yang bisa memprediksi kematian.

Karakter utama wanita di film thriller misteri ini jatuh ke tangan Park Ju Hyun. Aktris yang tahun lalu membintangi drama The Forbidden Marriage ini akan berperan sebagai Jung Yoon, wanita yang mendapat informasi soal kematiannya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Run Rabbit Run, Antara Halusinasi dan Teror Hantu dari Masa Lalu

Tak ketinggalan ada Kwak Si Yang yang juga bergabung di film ini sebagai karakter Ki Hoon. Dia merupakan seorang detektif pembunuhan elite yang punya prinsip teguh dan berhati hangat.

Alasan Nonton You Will Die After Six Hours

Sinopsis You Will Die After Six Hours (Instagram/@viki)

Dari sinopsisnya, You Will Die After Six Hours menjanjikan cerita yang penuh misteri dan menegangkan. Apalagi selain kisahnya yang bikin penasaran soal pria yang bisa memprediksi kematian, para pemeran di film ini juga punya visual yang menawan.

Terutama bila kamu ingin melihat transformasi baru Jaehyun NCT, film You Will Die After Six Hours sayang banget untuk dilewatkan. Jaehyun yang sebelumnya debut akting di drama Dear.M kini akan membuat debut layar lebarnya melalui film ini.

Sinopsis You Will Die After Six Hours (Instagram/@charmgirl_1005)

Bergabungnya aktris cantik dan berbakat Park Ju Hyun di film baru ini juga mencuri atensi tersendiri. Apalagi aktris muda kelahiran tahun 1994 ini sudah memamerkan spektrum aktingnya yang luas melalui berbagai proyek bergengsi.

Park Ju Hyun pernah membintangi drama-drama populer seperti A Piece of Your Mind, Extracurricular, Zombie Detective, Mouse, Love All Play, dan terbaru The Forbidden Marriage. Park Ju Hyun juga punya beberapa film baru termasuk Seoul Vibe, Project Silence, dan Drive.

Sinopsis You Will Die After Six Hours (Instagram/@siyang87k)

Kwak Si Yang juga nggak kaleng-kaleng kemampuan aktingnya dan itu sudah terbukti di berbagai proyek hits. You Will Die After Six Hours adalah film baru Kwak Si Yang setelah The Witness tahun 2018 dan Battle of Jangsari tahun 2019 lalu.

Aktor kelahiran tahun 1987 ini juga sudah dikonfirmasi bergabung di film horor baru bertajuk Three Evil Islands. Kualitas aktingnya yang solid juga bisa disaksikan di drama Alice, Lovers of the Red Sky, Idol: The Coup, Cafe Minamdang, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis You Will Die After Six Hours, film thriller misteri baru yang dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang sebagai pemeran utama. You Will Die After Six Hours akan memulai syuting pada musim panas 2023. Jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More