Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Steve Emmanuel usai menjalani sidang narkotika di PN Jakbar, Kamis (23/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Steve Emmanuel tampak tak didampingi keluarga saat mendengarkan sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2019). Padahal biasanya dia ditemani sang adik, Karenina Sunny.

"Keluarga hari ini ada kegiatan dan dikabarkan kayak Karenina katanya ada acara di luar kota," ujar kuasa hukum Steve Emmanuel, Firman Chandra usai sidang.

Baca Juga:
Permohonan Rehabilitasi Ditolak, Steve Emmanuel Syok Divonis 9 Tahun Bui

Sedangkan ibunda Steve sedang berada di Amerika. Sehingga Steve Emmanuel hanya mendengarkan vonis hakim didampingi dua pengacaranya.

"Kemudian Ibunya mengabari saya tadi malam tolong dibeliin air minum makanya saya bawain air minum karena mungkin Steve kehausan. Ada di Amerika ibunya. Kemudian bapaknya kan sudah meninggal. Adiknya satunya lagi lagi ada acara juga," ujarnya.

Steve Emmanuel (Suara.com/Sumarni)

"Kalau Andi Soraya (mantan pasangan Steve) kan sudah tidak ada hubungan lagi kan dan memang lagi syuting setiap hari stripping. Jadi hari ini tidak ditemani oleh siapa-siapa, hanya ditemani oleh kita berdua (kuasa hukum)," katanya lagi.

Baca Juga:
Steve Emmanuel Tak Terbukti Bandar Narkoba, Pengacara: Alhamdulillah!

Seperti diketahui, Steve Emmanuel terbukti melanggar pasal 112 ayat 2 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dia divonis menjalani hukuman 9 tahun penjara dengan denda Rp 1 miliar.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Steve Emmanuel Masih Pikir-Pikir Ajukan Banding Atas Vonis 9 Tahun Penjara

Load More