Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Jefri Nichol. (Matamata.com)

Matamata.com - Deretan selebriti menyambani Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Jefri Nichol dan Robby Ertanto, Rabu (31/7/2019). Pantauan Suara.com, sekira pukul 13.00 WIB terlihat Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca hadir untuk menjenguk Jefri dan Robby.

"Iyaa mau jenguk Jefri sama Robby," kata Hanung Bramantyo di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga:
Jenguk Jefri Nichol, Joe Taslim Beberkan Kondisi Terkini Sang Sahabat

Tapi diam-diam Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca pergi meniggalkan Polres Metero Jakarta Selatan tanpa sepengetahuan awak media.

Tak lama kemudian, sekira pukul 15.00 WIB datang Ganindra Bimo dan Andrea Dian yang juga ingin menjenguk Jefri Nichol serta Robby Ertanto.

"Iya mau jenguk Jefri sama Robby, sebentar yah kita masuk dulu," ucap Ganindra Bimo sambil menggandeng tangan istrinya.

Baca Juga:
Congrats! Film Hit & Run yang Dibintangi Jefri Nichol Sabet Penghargaan

Tak lama Bimo datang, menyusul Olga Lidya datang seorang diri, tanpa meberikan statement apapun, Olga hanya melempar senyum ke awak media. Tak sampai situ, sebuah mobil mewah berwarna putih terlihat berhenti di depan Polres Metro Jakarta Selatan.

Dari dalamnya, keluar deretan para pemain film Hit & Run yakni Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, dan Tatjana Saphira. Mereka kemudian ramai-ramai naik ke lantai empat, tempat Jefri dan Robby ditempatkan.

Beberapa menit berselang, terlihat Wulan Guritno tiba bersama suaminya membawa beberapa makanan. Istri Adilla Dimitri ini mengaku memang ada janjian dengan rekan-rekan yang lain untuk menjenguk Jefri Nichol dan Robby Ertanto.

Baca Juga:
Jadi Orang Spesial, 5 Artis Tanah Air yang Jenguk Jefri Nichol

Wulan Guritno (Wahyu Trilaksono/Suara.com)

"Iya janjian (jenguk) aku kebetulan pulang dua hari ke Jakarta besok balik ke Bali," ujar Wulan yang kemudian masuk ke dalam lift.

Diketahui, Jefri Nichol dan Robby Ertanto ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkotika. Jefri ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram sementara Robby ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 15 gram.

Load More