Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Andar Situmorang menyinggung soal sayembara yang dibuat oleh Hotman Paris yang disebutnya hanya untuk akal-akalan. Sayembara semacam itu, menurut Andar Situmorang, adalah lagu lama yang sejak dulu telah dilakukan Hotman Paris.

"Saya kalau bertemu dia, saya nasehatin, Hotman Paris kau jujur lah nggak usah kau kasih sayembara-sayembara konyol. Ini lah, Lamborghini lah, nanti aja kau membela diri di polisi, di pengadilan depan hakim," kata Andar Situmorang saat ditemui di kantor KPI, Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Hotman Paris Ngaku Kehilangan Ponsel, Andar Situmorang: Rakyat Mau Dibodohi

Menurutnya, sayembara yang dilakukan Hotman Paris sudah menjadi kebiasaan lama yang ia hapal. Andar Situmorang pun membongkar sayembara serupa saat dulu Hotman Paris masih memiliki hubungan spesial dengan Meriam Bellina.

"Kau ulang-ulang terus (sayembara) bikin malu orang Batak. Dulu kau juga kasih sayembara waktu gebukin Meriam Bellina sampai bonyok. Meriam Bellina masuk ke rumah sakit media bilang Meriam hamil. Padahal berobat," paparnya.

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Tapi apa dia (Hotman Paris) bilang? Siapa yang bisa buktikan Meriam Bellina hamil saya kasih berlian saya. Berlian palsu 20 miliar. Ingat sayembara itu? Jangan lagi lah, jangan ngibul terus," imbuhnya.

Baca Juga:
Adukan Acara yang Dipandu Hotman Paris, Ini Alasan Andar Situmorang

Andar Situmorang juga mengungkit kebohongan-kebohongan Hotman Paris pada Meriam Bellina. Salah satunya menjanjikan rumah di Las Vegas hingga kapal pesiar.

"Ingat sembilan poin yang belum kau laksanakan ke Meriam Bellina? Nikah di Las Vegas sama dia, kasih apartemen super mewah, beliin rumah di Las Vegas, beliin Kapal Pesiar. Apalagi? Intinya bohong kan.. itu contoh," tutup Andar Situmorang. 

Baca Juga:
Dituding Jegal Hotman Paris, Andar Situmorang: Dia Nggak Ada Apa-apanya!

Load More