Danang D'Academy (YulianiMataMata.com)

Matamata.com - Danang D'Academy menyesalkan rekannya, Septyan Arochman alias Daffa D'Academy tertangkap gunakan narkoba.

Presenter yang kerap gonta ganti gaya rambut itu menilai Daffa adalah penyanyi muda yang bakatnya luar biasa.

Baca Juga:
Daffa D'Academy Diciduk Kasus Narkoba, Danang: Beneran?

"Sayang dong. Menyayangkan banget karena Daffa ini kan salah satu pedangdut milenial," ujar Danang saat dihubungi Suara.com, Minggu (6/10/2019).

Danang menyebut Daffa memiliki bakat dan kesempatan berkarir yang baik. Apa lagi dia merupakan salah satu contoh pedangdut muda Indonesia.

"Aku tidak mau berkomentar terlalu jauh, karena belum dapat info valid, tapi kalau bener ya siapa sih yang tidak menyayangkan? apalagi dia punya karir, dia masih muda, terus dia juga salah satu contoh pedangdut milenial Indonesia," jelas Danang.

Baca Juga:
Keciduk Bawa Sabu, 5 Potret Daffa D'Academy 2 yang Sedang Disorot

Daffa d'Academy 2 [Instagram]

Diketahui, Daffa dan Danang merupakan finalis Dangdut Academy 2. Danang pun kaget dengan kabar tertangkapnya rekannya itu.

Daffa diciduk di rumahnya, di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabu (5/10/2019) dini hari. Dalam penangkapannya itu polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,73 gram, alat hisap, dan telepon seluler.

Baca Juga:
Pedangdut Daffa D'Academy Ditangkap Kasus Narkoba

Load More