Madinah | MataMata.com
Ibra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Matamata.com - Ayu Azhari bereaksi terkait ditangkapnya Ibra Azhari, adiknya terkait kasus narkoba.

Dalam curhat panjang di akun media sosial Instagramnya, Ayu Azhari meminta maaf lantaran tak bisa terus menerus mengawasi adiknya yang sudah 4 kali dicokok kasus narkoba.

Baca Juga:
Lemas hingga Jalannya Terseok-seok, Ibra Azhari Dibawa ke Unit Biddokkes

"Ada banyak pihak yang menghubungi terutama teman-teman dari media terkait pemberitaan mengenai adik saya Baim.

Saya tidak mungkin menjawab satu persatu karena tugas lain yang tak kalah pentingnya tanggung jawab saya sebagai ibu di rumah. Ini yang bisa saya sampaikan:

Pertama permohonan maaf kepada masyarakat luas atas kejadian ini karena di luar kuasa saya untuk memaksa kan, mencegah mau pun mengawasinya terus menerus selama 24 jam setiap hari nya. Ibra sudah dewasa & berhak menentukan langkah juga tindakan nya. Sudah punya keluarga yang lebih tahu, lebih dekat.

Baca Juga:
Ibra Azhari Ditangkap Karena Narkoba, Aura Kasih Buang Foto Suami di IG

Ibra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Saya juga punya anak anak,tanggung jawab sendiri (itu pun saya & anak anak selalu memperhatikan, membantu Ibra agar bisa baik atau sembuh dengan selalu menjalin silaturahmi, mendukung hal yang positif untuk kesembuhannya semampu kami).

Yang kedua kami pihak keluarga tak menyangka & mengetahui karena baru beberapa bulan lalu beliau sempat direhab. Setiap komunikasi maupun bertemu selalu kami ajak bicara menanyakan keadaan beliau, selama ini menunjukkan sikap dalam keadaan baik tidak mencurigakan seperti pemakai (maaf mungkin kami masih awam kurang paham hal itu). Kami hanya percaya bahwa dia sdh sembuh,berharap kepercayaan kami menjadi doa untuk Ibra dengan mempercayai.

Ayu Azharid dan Isabel Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Yang ketiga saya sangat mendukung pihak BNN, Polda Metro Jaya untuk menuntaskan kasus ini sampai ke akarnya agar bangsa ini bebas dari ancaman bencana narkoba.

Baca Juga:
4 Kali Tertangkap Narkoba, Ibra Azhari Terancam Hukuman Berat

Biarlah Ibra bertanggung jawab sebagai warga negara untuk menyelesaikan proses hukum yang sesuai dengan aturan yang ada. Berharap ada hikmah yang membuat adik saya tersayang ini sembuh dari ketergantungan, keterlibatannya dengan lingkungan yang berbahaya untuk diri dan masa depannya yang sudah seperti dalam lingkaran setan yang terus menerus terjerat kasus ini.

Ibra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Saya yakin dengan dukungan keluarga juga mengacu pada hukum yang berlaku sangat butuh proses untuk kesembuhan perlu pendampingan profesional, kasih sayang yang tak terputus untuk penyembuhan Ibra dari keluarga karena kasus ini sudah menahun. Sy mohon doa nya, terima kasih.

Salam hormat dan harapan dukungan agar semua yang terbaik untuk adinda tersayang, semoga lekas sembuh dan taubat, sekali lagi saya memohon maaf atas khilaf,kekurangan mau pun kelemahan adinda. Semoga proses & tugas BNN lancar.. Aamiin YRA," tutup Ayu Azhari.

Seperti diketahui, Ibra Azhari ditangkap satuan narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkotika. Ibra ditangkap pada hari Minggu (22/12/2019) karena dugaan kepemilikan sabu.

 

Load More