Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tantri Kotak dan Arda Naff (kiri) - Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Rumah tangga Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff nyaris hancur karena persoalan celana dalam. Kok bisa ya?

Beredar potret pertemuan orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di media sosial. Potret pertemuan tersebut diunggah oleh akun Instagram fans keduanya @ayditcouple.

Kiano jatuh setelah bangun dari tidurnya. Paula baru sadar anaknya terjatuh karena mendengar suara tangisan.

Baca Juga:
Bikin Riuh Aja, Angela Lee Pamer Ranjang usai Malam Pertama

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (26/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Gara-Gara Celana Dalam, Rumah Tangga Tantri Kotak - Arda Naff Nyaris Hancur

Baca Juga:
Dibilang Balik Kayak Cowok, 5 Potret Terbaru Millendaru Pasca Filler Bibir

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

Gara-gara persoalan celana dalam, rumah tangga pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff nyaris hancur.  Padahal rumah tangga mereka tergolong harmonis sejak menikah pada 26 Oktober 2014 dan dikaruniai dua orang anak bernama Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Ternyata semua berawal saat ada yang mengirim paket berisi celana dalam lelaki ke rumah mereka.  Baru-baru ini, hal itu diungkap Arda dan Tantri di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.  "Jadi kemarin bahtera rumah tangga kita terancam (berpisah), gara-gara ada yang ngirim celana dalam cowok ke rumah," kata Arda memulai cerita. "Hah? Celana dalamnya punya cowok lagi?" tanya Raffi Ahmad terkejut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
3 Pesona Dikta Bergaya Rambut Gondrong, Tetap Memikat Kaum Hawa

2. Beredar Potret Pertemuan Orangtua Ayu Ting Ting dan Adit, Fitting Baju?

Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Kisah cinta Ayu Ting Ting kini tengah jadi perbincangan publik. Ayu Ting Ting dikabarkan sedang dekat dengan Adit Jayusman yang punya latar belakang bukan orang sembarangan.

Adit diketahui memiliki nama lengkap Adit Pradhana Jayusman. Ia merupakan alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan pernah mengenyam pendidikan di Belanda. Dia dikabarkan salah satu penerima beasiswa belajar di University of Twente, Belanda. Adit Jayusman mendapatkan beasiswa tersebut pada tahun 2009 melalui Program Magister Kimia yang ia tempuh.

Baca selengkapnya

3. Kiano Berdarah Jatuh dari Tempat Tidur, Baim dan Paula Auto Syok

Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)

Kiano Tiger Wong, putra pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja terjatuh dari kasur. Mulut bayi yang belum genap setahun itu sampai berdarah karena benturan di lantai. 

Hal tersebut diketahui dalam video di kanal YouTube Baim Paula. Saat itu diungkap kalau Kiano jatuh setelah bangun dari tidurnya. Paula baru sadar anaknya terjatuh karena mendengar suara tangisan.

Baca selengkapnya

4. Meggy Wulandari Nggak Heran Kiwil Poligami Lagi: Cita-Cita Punya Istri Tiga

Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dengan pernikahan ketiga mantan suaminya, Kiwil, Meggy Wulandari mengaku tak kaget. Hal ini karena dia mengaku telah mengetahui niatan Kiwil memiliki tiga istri. "Kenapa harus heran, karena Mas Kiwil emang cita-cita punya istri tiga," kata Meggy Wulandari dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/10/2020).

Namun, pernikahan ketiga Kiwil itu dilangsungkan diam-diam sangat disayangkan oleh Meggy. Meggy mengaku kasihan dengan Rochimah, istri pertama Kiwil. "Cuma aku lebih respect kalau dia jujur sama Mbak Rochimah," ujarnya.

Baca selengkapnya

5. Kasur dan Kitchen Set, 5 Potret Mobil Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Komedian Sule ternyata sudah menyiapkan mobil khusus untuk honeymoon bersama pujaan hatinya, Nathalie Holscher. Mobil bulan madu Sule dan Nathalie Holscher nggak kaleng-kaleng lho karena dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas idaman seperti TV, kasur yang nyaman sampai kitchen set. Wow!

Sule pun tampak menjajal mobil tersebut bersama salah seorang karyawannya. Momen tersebut terekam di channel YouTube Sule Channel berjudul Cobain Kasur Dalam Mobil yang tayang pada 25 Oktober 2020 lalu.

Baca selengkapnya

Load More