Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nike Ardilla (kiri) - Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Shendy mantan pacar Nike Ardilla muncul ke publik. Dia menceritakan kisah cintanya dengan sang artis. Bahkan ada satu penyesalan karena belum bisa memenuhi permintaan Nike.

Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa akhirnya muncul ke publik setelah suaminya meninggal dunia. Potretnya yang dibagikan pun menjawab soal kabar dirinya mengubah penampilan. Benar saja, Nadzira kini tampak pakai hijab.

Shandy Aulia tampak sedang menikmati liburan di Los Angeles bersama anaknya, Clair Herbowo. Gara-gara itu, sosok sang suami, David Herbowo jadi dipertanyakan keberadaannya hingga isu perceraian kembali muncul.

Baca Juga:
Paras Rupawan, 8 Artis Korea Jomblo dari Lahir: Ada Personel BLACKPINK!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (8/12/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Penyesalan Mantan Nike Ardilla, Tak Sempat Wujudkan Permintaan Terakhir

Nike Ardilla (Instagram.com)

Baru-baru ini mantan kekasih mendiang Nike Ardilla yang diketahui bernama Shendy muncul ke publik. Ia membagikan kisah cintanya di masa lalu dengan Nike Ardilla.

Baca Juga:
13 Artis Kaya Raya Sejak Lahir, Tajir Melintir Sebelum Jadi Seleb Terkenal

Menurut Shendy, hubungan asmaranya dengan sahabat Melly Goeslaw itu berjalan selama bertahun-tahun. Melansir tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Shendy mengenal Nike di bangku sekolah. 

Baca selengkapnya

2. Nadzira Shafa Bercadar usai Ameer Azzikra Meninggal, Potretnya Adem Banget

Baca Juga:
12 Potret Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021, Siapa Paling Oke?

Alvin Faiz dan Nadzira Shafa berdoa di pusara Muhammad Ameer Azzikra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kepergian Ameer Azzikra selama-lamanya membuat Nadzira Shafa memperbaiki dirinya. Bahkan akhirnya dia mewujudkan keinginan sang suami agar dirinya tampil mengenakan cadar.

Potret terbaru Nadzira Shafa ini akhirnya ditunjukkan ke publik lewat postingan Instagram istri Taqy Malik, Serell Nadhirah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Ide Outfit Natal ala Artis, Nggak Melulu Warna Merah!

3. Shandy Aulia Liburan Berdua dengan Anak di LA, Sosok Suami Dipertanyakan

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia tampak mengajak anaknya, Claire Herbowo liburan di Amerika. Melihat Instagram Story Shandy Aulia, ia membagikan momen perjalanannya ke Los Angeles. Ia mengabadikan video putrinya yang baru pertama kali bepergian ke luar negeri.

Ia juga mengunggah fotonya dengan sang putri. Artis 34 tahun itu terlihat cantik meski hanya mengenakan kaos polos, celana jeans dan sepatu boots sembari menggendong sang putri.

Baca selengkapnya

4. Inul Daratista Mendadak Posting Foto Masa Lalu Lesti Kejora, Kenapa?

Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista tanpa angin tanpa hujan mendadak mengunggah potret kenangan masa lalu dengan Lesti Kejora. 

Pedangdut 42 tahun itu mengenang bagaimana perjuangan istri Rizky Billar itu saat mengikuti ajang pencarian bakat hingga akhirnya sukses di dunia hiburan.

Baca selengkapnya

5. Doddy Sudrajat Ganti Nama Belakang Gala Sky, Feni Rose Gemas!

Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali membuat netizen heboh. Pasalnya Doddy diduga mengganti nama cucunya di buku Yasin Vanessa Angel.

Gala yang punya nama belakang ayahnya itu diganti dengan nama Gala Sky Adzan. Netizen bahkan menyebut Doddy tak punya hati gara-gara hal itu.

Baca selengkapnya

Load More