Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sejak Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke kepolisian, topik KDRT menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang memberikan respon akan kasus dugaan KDRT tersebut.

Mulai dari penggemar yang mendukung penuh Lesti Kejora atau sekadar memberikan kecaman kepada Rizky Billar. Sampai membuat video di TikTok dengan berbagai kreasi yang menarik.

Salah satu yang menarik dan terbaru adalah video ala drama Korea ini. Video ini langsung viral dan banjir pujian dari netizen.

Baca Juga:
Ayu Dewi Tenteng Tas Hampir Rp80 Juta Saat Main Tenis Bareng Regi Datau

Menariknya, video ini mencoba untuk menjelaskan cerita dengan lengkap terkait kasus dugaan KDRT yang diterima Lesti Kejora. Namun model yang digunakan adalah layaknya drama Korea.

"Laporan Lesti Kim-Jora di Kepolisian Korea," tulis di video viral tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Lapor Polisi usai Kedai Miliknya Dibobol Maling

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Mencoba menduplikasi drama Korea, pemeran dalam videonya mengenakan seragam yang sepersis mungkin. Mulai dari duduk sembari menikmati minuman sampai pakaian bebas ketika menyalin berkas.

Tak hanya itu, ada pula seorang petugas wanita dengan make up yang lebih tebal. Ditambah dengan bos yang tiba-tiba datang sembari menegur para karyawan.

Dialog yang digunakan di video tersebut pun diucapkan dengan dialek Korea. Ada banyak kata yang dimodifikasi memiliki akhiran seperti bahasa Korea.

Baca Juga:
Disebut Saingi Nagita Slavina, Syahrini Pamer Gelang Bertabur Berlian Ratusan Juta

Namun untuk bahasa yang digunakan sebenarnya adalah bahasa Sunda. Mulai dari awal sampai akhir, video ini berhasil mengundang tawa netizen.

Tak hanya karena menggunakan konsep Korea, namun ditambah tak adanya hujatan ke Rizky ataupun Lesti. Warganet pun ramai memberikan pujian atas konten ini.

"Duh, sutradara Indo wajib belajar dari bapak ini," kata seseorang.

Baca Juga:
9 Potret Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young di The Law Cafe, Bikin Baper Penonton!

"Ini baru bikin konten KDRT gak bikin hujatan. Lucu parah," tambah yang lain.

Load More