Seksinya Kareena Kapoor Bintangi Veere Di Wedding

Matamata.com - Penggemar Bollywood pastinya dibuat tak sabar, pasalnya aktris seksi Kareena Kapoor akhirnya kembali ke layar lebar.

Film terbaru berjudul Veere Di Wedding ini sekaligus merupakan comeback Kareena Kapoor di dunia hiburan setelah melahirkan anak pertamanya, Taimur.

Dilansir dari Times of India, kabarnya di film ini Kareena Kapoor akan menunjukkan sisi lain yang lebih seksi dan menggoda. Selain Kareena Kapoor, Veere Di Wedding juga akan dibintangi oleh Sonam Kapoor, Swara Bhasker dan Shikha Talsania.

Baca Juga:
5 Fakta Manit Joura, Aktor Pemeran Utama 'Kundali Bhagya'

Veere Di Wedding mengisahkan tentang persahabatan empat wanita, yang salah satunya akan menikah,dan diperankan oleh Kareena Kapoor.

Film bergenre komedi romantis ini akan berfokus pada kehidupan empat sahabat dengan sederet permasalahan cinta, hidup dan keluarga.

Baca Juga:
Potret Foto Prewedding Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dalam sebuah wawancara, Istri dari aktor Saif Ali Khan itu mengaku sudah sangat tertarik dengan naskahnya dari awal.

"Film ini banyak bercerita tentang hidup empat wanita yang sudah bersahabat sejak kecil. Ceritanya sangat menarik. Saat pertama kali membaca naskahnya, saya benar-benar menikmatinya. Saya antusias dan merasa yakin kalau penonton pasti akan menyukainya," kata Kareena.

Kareena Kapoor juga tak lupa mengungkapkan keunikan dari film yang dibintangi itu.

Baca Juga:
5 Potret Aurel Hermansyah saat Berhijab yang Bikin Adem

"Saat kita menonton film tentang cewek-cewek, yang ada di pikiran kita pastilah soal baju, sepatu, atau tas, tapi film ini tidak seperti itu. Film ini lebih menekankan pada pandangan wanita terhadap pernikahan, dan isu-isu yang menyertainya di jaman sekarang."

 

Selain empat wanita yang menjadi pemeran utamanya, para penggemar juga antusias dengan sosok Sumeet Vyas.

Baca Juga:
Boyzone Akan Adakan Konser Perpisahan di Surabaya

Aktor yang lebih muda tiga tahun dari Kareena ini akan menjadi satu-satunya aktor utama di film Veere Di Wedding.

Ini juga merupakan pertama kalinya Sumeet Vyas beradu akting dengan Kareena Kapoor jadi para penggemar sangat penasaran dengan chemistry mereka di layar.

Kabarnya film yang baru saja tayang di India tanggal 1 Juni lalu ini langsung meraih Box Office di hari pertama perilisannnya lo. Wow, keren!

Ada yang udah nungguin film ini?

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More