Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Putra ganteng Shah Rukh Khan, Aryan Khan jadi perbincangan hangat saat didapuk menjadi pengisi suara Simba di film The Lion King versi India. Sekali lagi Aryan membuat panas Internet gara-gara berdansa dengan gadis misterius yang diduga pacar barunya.

Dalam foto-foto yang beredar di akun fanbase, Aryan Khan tampak berdansa mesra dengan seorang gadis bergaun merah. Aryan sendiri tampak keren dalam balutan jaket kulit hitam, terlihat nyaman berpelukan dengan sang gadis.

Aryan Khan berdansa dengan gadis misterius (Instagram/@suhanakha2)

Apalagi dalam postingan tersebut tertulis kata 'Baby', yang membuat netizen makin penasaran. Banyak sekali emoticon tangis yang dibubuhkan netizen India pada postingan yang viral ini.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

Aryan Khan berdansa dengan gadis misterius (Instagram/@suhanakha2)

Sebelumnya Mumbai Mirror melaporkan kalau Aryan tengah berkencan dengan seorang blogger dari London, tempatnya kuliah saat ini. Sang ibu, Gauri Khan kabarnya sudah bertatap muka dengan gadis itu dan memujinya sangat manis. Duh!

Sementara Suhana ingin mengikuti jejak ayahnya untuk masuk ke dunia hiburan, Aryan kabarnya lebih tertarik tentang pembuatan film. Hal ini dibuktikan dengan mempelajari pembuatan film selama beberapa tahun terakhir demi niatnya masuk ke bisnis film.

Aryan Khan terakhir terlihat di foto-foto liburan bersama keluarganya di Maldives. Foto-fotonya menikmati laut Maldives diposting di akun Instagram ayah dan ibunya.

Baca Juga:
Bening Semua! 5 Momen Keluarga Shah Rukh Khan Berpantai Ria di Maldives

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Jadi gadis itu pacarnya Aryan Khan atau bukan ya?

Load More