Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan, Jean-Claude Van Damme dan Jackie Chan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Sudah cukup lama sejak penggemar menonton Shah Rukh Khan di layar lebar. Suami Gauri Khan ini terakhir terlihat dalam film Zero karya Aanand L Rai yang dibintangi bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif di mana ia berperan sebagai pria kerdil.

Dilansir Times of India, sang aktor kemarin (13/10/2019) terbang ke Riyadh, Arab Saudi untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh industri film Arab Saudi. The Joy Forum akan menjadi tuan rumah bagi para selebriti dan pembuat film internasional dalam festival yang berlangsung dalam dua hari ini. Foto-foto SRK disambut meriah di Riyadh sebelumnya viral di dunia maya.

Dalam sebuah gambar yang muncul di media sosial, Shah Rukh Khan terlihat berbagi foto dengan aktor 'Aquaman' Jason Momoa, Jackie Chan dan aktor Belgia Jean-Claude Van Damme.

Baca Juga:
Kata Shah Rukh Khan Soal Penampilan Joaquin Phoenix Sebagai Joker!

Shah Rukh Khan, Jean-Claude Van Damme dan Jackie Chan (Instagram/@jcvd)

Shah Rukh juga berbagi foto selfienya di twitter dan Instagram bersama Jackie Chan dan seniman bela diri pensiunan Jean-Claude Van Damme dan menyebut mereka pahlawannya.

"Khan, Damme, Chan di # JoyForum19. Semua kegembiraan menjadi milikku saat aku bertemu dengan para pahlawanku," tulisnya.

Shah Rukh Khan, Jean-Claude Van Damme dan Jackie Chan (Instagram/@iamsrk)

Dalam foto, terlihat ketiganya tersenyum menghadap kamera. Sementara aktor berusia 53 tahun itu mengenakan tuksedo chateau grey, Jackie Chan dan Jean-Claude Van Damme masing-masing mengenakan baju abu-abu turtle neck dan kaus biru sederhana.

Baca Juga:
Ultah ke-49, 5 Foto Candid Istri Shah Rukh Khan yang Menggemaskan!

Shah Rukh Khan kabarnya akan muncul sebagai bintang tamu David Letterman berikutnya di acara bincang-bincang Netflix yang populer My Next Guest Needs No Introduction. Meski belum membintangi proyek apapun sejak Zero tapi SRK telah mengumumkan niatnya kembali dari istirahat singkatnya dan bersiap untuk film berikutnya.

Katrina Kaif, Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma (Instagram/@katrinakaif)

Keren nih Shah Rukh Khan ketemu idolanya!

Baca Juga:
Bersihkan Perpustakaan, Rambut Awut-awutan Shah Rukh Khan Bikin Salfok

Load More