Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Why Don't We (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Why Don't We, boyband Amerika sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia pada Kamis (21/11/2019) malam. Ajang bertajuk 'WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA' yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan itu dihadiri oleh ribuan penggemar.

Pantauan Suara.com, grup yang digawangi Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery dan Zach Herron ini membuka pertunjukan tepat pukul 20.05 WIB.

Mereka membawakan tiga lagu sekaligus, yakni Trust Fund Baby, M.I.A dan Choose secara energik dengan setelan serba hitam.

Baca Juga:
Jadi Opening Act Konser Why Don't We, The Overtunes Bangga!

"Selamat datang di tur konser 8 Letters. Kita sangat mencintai Indonesia guys. Jadi apakah kalian siap party?," sapa Zach Herron dari atas panggung disambut teriakan heboh penggemar.

Why Don't We [Suara.com/Sumarni]

"Lagu berikutnya kalian harus sing a long oke? Lets go Jakarta," ujarnya lagi.

Selanjutnya, lagu Hard pun dinyanyikan oleh mereka. Euforia semakin memanas ketika Friends juga didendangkan Why Don't We setelahnya.

Baca Juga:
Jangan Sampai Kelewatan, Boyband IN2IT Akan Tampil di K-Content Expo 2019

Dalam konser kali ini, Jonah Marais cs memang tidak banyak bicara. Setelah berganti baju dengan warna putih, mereka segera meneruskan penampilan dengan lagu-lagu bertempo lambat.

Lagu tersebut antara lain In Too Deep, Nobody Gotta Know, I Depend on You, Runner dan Why Don't We Just. Hampir seluruh fans di dalam venue ikut bernyanyi bersama.

Namun usai menyanyikan lagu Something Different, Why Don't We sempat mengingatkan para penggemar untuk tidak saling dorong.

Baca Juga:
Salah Sebut Nama Boyband NCT, Luna Maya Dihujat Kpopers sampai Trending

Why Don't We [Suara.com/Sumarni]

"Halo Jakarta ini kali pertama kami ke sini. Kenapa banyak yang pingsan. Hati-hati guys ini berbahaya. Jangan dorong-dorong. Ayo ikuti aku, satu kali mundur, mundur lagi. Oke?" ucap Jonah Marais.

Meskipun begitu, aksi panggung Why Don't We tidak terganggu. Ditambah berikutnya mereka menyanyikan I Still Do, lagu paling populer.

"Ini pertama kali kita perform di Jakarta. Aku tau ini sangat gila berada di sini. Fanbase terbesar kita ada di sini. Terimakasih akhirnya bertemu," kata Daniel Seavey.

"Banyak yang bilang ayo datang ke Indonesia, ayo datang ke Indonesia. Akhirnya kita ke sini. Jadi ayo kita abadikan momen yang indah ini," ujarnya lagi.

Why Don't We (MataMata.com/Sumarni)

Di situ, Why Don't We turut membawa bendera Indonesia selama sesi foto berlangsung. Warna merah putih itu pun senada dengan setelan yang dikenakan mereka.

"Lagu berikutnya adalah lagu pertama kita. Kita akan membuat kenangan yang menakjubkan di sini. Terimakasih Jakarta. Love You So Much," ucap Jack Avery sebelum menyanyikan Taking You.

Terhitung ada 25 lagu yang dibawakan Why Don't We termasuk These Girl, Hooked, Talk, 8 Letters, Cold in LA, Big Plans, Unbelievable, I Dont Belong in This Club dan ditutup dengan What Am I.

"Terimakasih banyak Jakarta untuk malam ini. Kalian memang luar biasa. See you again," kata Corbyn Besson undur diri tepat pukul 21.30 WIB. [Sumarni]

Load More