Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Noor Jehan, sepupu Shah Rukh Khan meninggal dunia di Pakistan setelah sakit yang berkepanjangan. Dia berpulang pada hari Selasa (28/1/2020) pada usia 52 tahun.

Sesuai laporan Hindustan Times, suami Jehan, Asif Burhan mengatakan bahwa sang istri menderita kanker mulut. Jehan, yang adalah sepupu dari pihak ayah Shah Rukh, adalah penasihat distrik dan kota.

Sepupu Shah Rukh Khan meninggal (Instagram/@viralbhayani)

Rupanya, dia telah mengajukan surat pencalonan untuk kursi PK-77 majelis provinsi di Pemilu 2018, tapi dia menarik nominasi pada menit terakhir. Dia tinggal di daerah Mohallah Shah Wali Qataal dekat dengan Bissa Qissa Khwani Peshawar.

Baca Juga:
Buang Puntung Rokok Sembarangan, Netizen Tagih Janji Shah Rukh Khan?

Dia bahkan mengunjungi India untuk bertemu Shah Rukh Khan pada tahun 1997 dan 2011. Khan juga mengunjungi kerabatnya di Peshawar bersama dengan orang tuanya selama masa kecilnya.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Sementara itu Shah Rukh Khan terlihat terakhir kali di Zero. Bila benar, film Shah Rukh Khan selanjutnya akan bersama Atlee bertajuk Sanki. Diketahui Shah Rukh Khan memang mengambil istirahat panjang usai Zero gagal di box office.

Turut berduka untuk Shah Rukh Khan sekeluarga.

Baca Juga:
Fans Tanya Berapa Harga Sewa Kamar di Rumah Shah Rukh Khan, Ini Jawabnya!

Load More